Tak Berkategori

Wadah Kreatif Anak Berbakat, Svargakita Gelar Art Creative Competition 2023

Jbm.co.id-BADUNG |  Svargakita Media telah sukses menggelar event bertajuk Kuta Art Fashion 2023. Kini, pada kesempatan berikutnya, Svargakita Media sedang bersiap menggelar event bertajuk Art Creative Competition 2023, yang akan dimeriahkan dengan berbagai macam lomba, seperti lomba mewarnai, lomba menggambar, lomba mewarnai tas spunbond dan lomba face painting, yang juga akan diramaikan dengan persembahan Cosplay Parade dan Competition.

Seperti biasa Svargakita Media menggandeng Lippo Mall Kuta yang berkenan menjadi tempat terselenggaranya event ini, yang berlokasi di Jalan Kartika Plaza Lingkungan Segara, Kuta, Badung Bali.

Gelaran Art Creative Competition 2023 akan berlangsung pada Minggu, 5 November 2023, mulai pukul 10.00 WITA hingga selesai.

Advertisement
Foto: Svargakita menggelar Art Creative Competition 2023 di Jalan Kartika Plaza Lingkungan Segara, Kuta, Kabupaten Badung, Bali, Minggu, 5 November 2023.

Event ini bertujuan untuk mengakomodir bakat anak-anak dalam hal seni gambar, seni lukis dan mewarnai, dimana menggambar, melukis, mewarnai merupakan bakat awal atau bakat dasar dari anak-anak pada umumnya, yang sejatinya memang perlu diasah dan dikembangkan.

“Kemarin saat kami menggelar lomba fashion show dan photogenic, banyak para orang tua bertanya, kapan akan diselenggarakan lomba mewarnai dan menggambar? Nah, sekarang lah saatnya, untuk itulah kami menggelar event ini,” kata Dewi Puspa selaku Ketua Panitia Event Art Creative Competition.

Beragam lomba tersebut ditawarkan dengan biaya registrasi yang berbeda, dimulai dari Rp.75.000,- untuk lomba mewarnai dan lomba menggambar, dari harga tersebut peserta sudah mendapatkan nasi kotak dan air mineral.

“Kami mengkondisikan untuk peserta lomba yang notabene adalah anak-anak, dengan memberi mereka nasi kotak dan air mineral karena lomba akan dilangsungkan siang hari, agar mereka tidak merasa lapar. Jadi, nasi kotak tersebut dapat mereka konsumsi sebelum atau sesudah lomba,” imbuh Dewi Puspa.

Untuk informasi lomba-lomba lainnya dapat dilihat di poster event yang kami publikasikan bersama media release ini di beberapa media partner pendukung event kami, salah satunya adalah media ini.

Para pemenang lomba nantinya akan mendapatkan piala, piagam, goodie bag dan voucher dari para sponsor.

Khusus untuk Juara I, II, dan III lomba mewarnai dan lomba menggambar, para pemenang akan mendapatkan hadiah uang tunai.

Bagi para orang tua yang memiliki anak-anak usia TK dan SD yang memang hobi menggambar, melukis dan mewarnai, disarankan untuk mengikuti lomba-lomba di event yang rencananya akan kami selenggarakan regular 2-3 bulan sekali ini.

Pendaftaran lomba kami tutup pada 3 November 2023. Info lebih lanjut dapat menghubungi Nara Hubung : Dewi (087862732745). Info lengkap follow IG @svargakitamedia

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button