Daerah

Diterima Kalapastik Bangli Agus Pritiatno, Kadivpas Suprapto Pantau Stabilitas Keamanan di Lapas Narkotika Kelas II A Bangli

JBM.co.id, Bangli – Kadivpas (Kepala Divisi Pemasyarakatan) Kantor Kementerian Hukum dan HAM Bali, DR. Suprapto, Bc. IP.,SH.,MH., melakukan Kunker (Kunjungan Kerja) didampingi Pejabat Administrasi pada Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kemenkumham Bali ke Lapas (Lembaga Pemasyarakatan) Narkotika Kelas II A Bangli, pada Kamis (25/11/2021).

Pada kesempatan tersebut, Kadivpas Suprapto diterima dengan baik oleh Kalapas (Kepala Lembaga Pemasyarakatan) Narkotika Kelas II A Bangli, Agus Pritiatno.

Baca Juga :  Bupati Suwirta Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi di Kabupaten Klungkung

Menurut Kadivpas Suprapto, kegiatan kunjungan kerjanya bertujuan, agar Lapas Narkotika Kelas II A Bangli selalu dalam keadaan aman dan tertib serta seluruh pengawasan kegiatan pembinaan berjalan dengan baik.

Dalam kegiatan kunjungan kerja ini, selanjutnya, Kadivpas Suprapto didampingi Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Bangli, Agus Pritiatno dan anggota Polres Bangli melaksanakan kegiatan sambang, yang berkesempatan menyapa dan mengawasi para WBP (Warga Binaan Pemasyarakatan) yang sedang melakukan pengerjaan perbaikan paving blok di halaman depan kantor Lapas Narkotika Kelas II A Bangli.

Baca Juga :  RW 08 RAWAKALONG BENTUK POSKO COVID-19

Kadivpas Suprapto didampingi Kalapastik Bangli, Agus Pritiatno memaparkan, bahwa kegiatan sambang dari Polres Bangli, Polsek Susut dan Koramil Susut rutin dilaksanakan setiap hari, saat pagi dan malam hari, guna memantau kondisi serta stabilitas keamanan di Lapas Narkotika Kelas IIA Bangli.

“Kegiatan sambang tersebut sebagai upaya penguatan pola koordinasi, sinergitas dan kemitraan yang sudah terjalin dengan baik,” pungkas Kadivpas Suprapto, saat didampingi Kalapastik Bangli, Agus Pritiatno disela-sela kegiatan kunjungan kerjanya. (Red/Ace).

Baca Juga :  Masuk Kategori High Risk, 1 Narapidana Dipindahkan ke Lapas "Super Maximum Security" Nusakambangan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: