Daerah

Tingkatkan KRYD Melalui Patroli, Personil Polsek Bangli Dipimpin Kanit Reskrim Sambangi Tempat Wisata

JBM.co.id, Bangli – Memastikan keamanan dari berbagai gangguan kamtibmas, anggota Polsek Bangli Polres Bangli meningkatkan patroli ke berbagai tempat wisata yang berada di wilayah kecamatan Bangli.

Terkait dengan hal tersebut Kanit Reskrim Akp.A.A Gede Ginarta didampingi Kqnut Binmas Iptu I Made Sumardika, S.H, bersama anggota, melaksanakan Patroli dialogis untuk mengantisipasi kunjungan Wisatawan ditengah Pandemi Covid-19, di obyek Desa Wisata Penglipuran, Kelurahan Kubu, Kecamatan /Kabupaten Bangli, Selasa siang, 09/11/2021.

Disela-sela kegiatan patroli tersebut Akp A.A Gede Ginarta bersama Anggota juga menyempatkan dialogis dengan pengelola wisata dan pecalang untuk menyampaikan himbauan kamtibmas yang intinya adalah, “agar pengelola dan pecalang obyek wisata untuk ikut berpartisipasi menjaga keamanan dan ketertiban ditengah Pandemi Covid-19 serta menghimbau untuk selalu mengikuti Protokol Kesehatan, sehingga diharapkan kita terhindar dari Penyebaran Virus tersebut”, Ujarnya.

“Pada kesempatan tersebut Akp A.A Gede Ginarta bersama anggota juga tidak lupa memberikan himbauan kepada pengunjung untuk selalu disiplin patuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19” Imbuhnya.

Dengan adanya kegiatan patroli dialogis ini diharapkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bangli tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

Sementara itu Kapolsek Bangli Kompol I Made Adi Suryawan, S.H.,M.M, “mengatakan bahwa kegiatan patroli dialogis di sejumlah obyek wisata ini terus ditingkatkan ditengah Pandemi Covid-19, untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat dan menghimbau pengunjung untuk selalu disiplin protokol kesehatan, agar terhindar dari penyebaran Covid-19, Jelasnya. (Red/Sang Tut).

Related Articles

One Comment

  1. 817863 840976Excellent editorial! Would like took pleasure the specific following. Im hoping to learn to read a lot much more of you. Theres no doubt that you possess tremendous awareness and even imagination. I happen to be quite highly fascinated employing this critical data. 322333

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button