Daerah

Antisipasi Curanmor Lolos, Gabungan Piket Satfung Polsek Padangbai Cek Dokumen Ranmor di Pelabuhan Padangbai

JBM.co.id | Amlapura – Kapolsek Padangbai Kompol I Made Suadnyana, S. Sos, selalu menyampaikan serta penekanan dalam arahannya kepada anggota yang melaksanakan tugas jaga / tugas pemeriksaan di masing masing Pos pada pintu keluar masuk Bali di Pelabuhan Padangbai, agar melakukan pemeriksaan semua jenis kendaraan tanpa terkecuali termasuk Sepeda Motor.

Pemeriksaan terhadap Ranmor khususnya Sepeda Motor dilakukan guna memperkecil kesempatan bagi pelaku kejahatan yang membawa barang hasil curiannya untuk disebrangkan ke wilayah Lombok NTB melalui pintu keluar masuk Bali di pelabuhan Padangbai, Selasa malam tgl 26/10/2021.

Baca Juga :  Hadiri Pisah Sambut Danyon Mekanis Garuda Nusantara, Bupati Tamba Minta Tetap Sinergi Tangani Covid-19

“Pemeriksaan sepeda motor dan barang bawaan pengendara dilakukan secara teliti, cermat, dan intensif, guna bisa meminimalisir lolosnya barang hasil kejahatan, atau barang berbahaya seperti narkoba, senpi, handak dan sajam”, ujar Kapolsek.

Disampaikan juga kepada anggota yang melaksanakan tugas di Pos Pemeriksaan, agar selalu menjalin kerjasama yang baik, jaga kekompakan, selalu berhati-hati dan waspada dalam melaksanakan pemeriksaan, “usahakan pemeriksaan tetap sesuai Standar Oprasional Prosedur (SOP), hindari hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri ataupun Institusi, perhatikan situasi di areal pelabuhan dan tetap jaga keselamatan diri”, pesannya. (Red/Jabe)

Baca Juga :  Hujan Tak Menjadi Halangan, Bhabinkamtibmas Siap Bergerak Terus Salurkan Bansos

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: