Daerah

31 Tahun Pengabdian, Alumni Akabri 90 Gelar Baksos dan Vaksinasi massal

JBM.co.id | Dalam Rangka mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi Covid-19 terhadap masyarakat, dan sekaligus memperingati 31 Tahun Pengabdian Untuk Negeri, Alumni Akabri 1990 Bali dan Seluruh Indonesia Gelar Vaksinasi Massal Dan Bakti Sosial serentak pada, Selasa (22/10/2021).

Bakti sosial dan vaksinasi dalam rangka 31 tahun AKABRI 1990 mengabdi untuk negeri ini juga dihadiri secara langsung oleh Panglima TNI, Marsekal TNI Dr (H.C.) Hadi Tjahyanto, S.I.P., dan Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si di Mabes Polri.

Kegiatan ini juga dihadiri secara virtual oleh Wakil Kepala Kepolisian Daerah Bali, Brigjen. Pol. Drs. I Ketut Suardana, M.Si, Ka SPN Polda Bali, Kombes Pol Drs. I Nengah Subagia, Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol. Syamsi, S.H dan perwakilan dari TNI Kolonel Ketut Sutrawan, di Gedung Perkasa Raga Garwita Polda Bali.

Baca Juga :  Terapkan Prokes, Personil Polsek Benoa Polresta Denpasar Pengaman Saat Keberangkatan Kapal Pelni

Sebagai bentuk kepedulian terhadap keluarga besar Polri yang meninggal dunia akibat serangan Covid-19, Alumni Akabri 1990 Bali juga menyerahkan paket Sembako dan santunan kepada keluarga mereka.

Wakapolda Bali Brigjen. Pol. Drs. I Ketut Suardana, M.Si, pada kesempatannya mengatakan, Sebagai bentuk kepedulian terhadap keluarga besar Polda Bali yang meninggal dunia akibat serangan Covid-19, Alumni Akabri 1990 Bali menyerahkan paket Sembako dan santunan kepada keluarga mereka.

Baca Juga :  Polsek Denpasar Utara Beri Pengamanan Vaksinasi Massal Di Desa Pemecutan Kaja

“Gugurnya puluhan anggota adalah bagian dari salah satu risiko bertugas di kepolisian sebagai garda terdepan dalam menanggulangi pandemi. Walaupun petugas sudah menerapkan protokol kesehatan cukup ketat.

Hari ini kami memberikan bantuan berupa sembako dan santunan kepada para keluarga dari Anggota Polda Bali yang telah gugur dalam menghadapi pandemi Covid-19,” kata Wakapolda Bali Brigjen. Pol. Drs. I Ketut Suardana, M.Si.

Baca Juga :  Toko Modern Berjejaring Di Pacitan, Batasi Jam Pelayanan

 

Wakapolda Bali berharap, dengan diberikannya sembako terhadap keluarga korban yang telah gugur dapat bermanfaat bagi kehidupan sehari-hari.

Selain itu Wakapolda Bali juga berharap seluruh masyarakat bisa mengikuti vaksinasi secara lengkap serta tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, sehingga tidak ada lagi korban yang tertular Covid-19 dan pandemi ini cepat berlalu. (Red/Aj).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: