Daerah

Unit Propam Polsek Kuta Polresta Denpasar Lakukan Patroli Protokol Kesehatan Guna Ingatkan Personil dan Warga

JBM.co.id | Kuta – Penerapan protokol kesehatan senantiasa dilaksanakan, baik kepada personil dilingkungan kerja maupun masyarakat atau warga yang berkunjung ke Mapolsek Kuta.

Seperti yang telah dilaksanakan oleh personil piket Unit Propam Polsek Kuta Polresta Denpasar, Aipda Gede Agus Suputra melakukan kegiatan Patroli Protokol Kesehatan, baik terhadap personil yang sedang melaksanakan aktivitas rutin di ruang kerja, maupun kepada warga atau masyarakat yang akan berkunjung ke Mapolsek Kuta jalan Raya Tuban Kuta Badung, Selasa (26/10/2021) siang.

Baca Juga :  Kabag Ops Polres Tabanan Sampaikan "Bahagia" Untuk Tingkatkan Imun Tubuh

“Kegiatan Patroli Protokol Kesehatan yang dilaksanakan oleh Personil Piket Unit Propam merupakan salah satu upaya yang efektif guna mencegah atau menekan penyebaran covid-19, yang mana selain mengingatkan personil juga warga atau masyarakat yang akan berkunjung ke Mapolsek untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang berlaku, seperti tetap gunakan masker dengan benar, jaga jarak, rajin cuci tangan serta sarana dan prasarana kelengkapan Protokol Kesehatan, ” kata Kapolsek Kuta Kompol Orpa SM Takalapeta, S.H. (Red/Aj).

Baca Juga :  Imbas PHK Sepihak, Perwakilan Karyawan PT Biringkassi "Mesadu" ke Disnaker

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: