Daerah

Kelurahan Sesetan Sisir Masyarakat Belum Divaksinasi

Percepat Cakupan Vaksinasi Covid-19 di Tingkat Desa/Kelurahan

JBM.co.id | Denpasar – Percepatan Cakupan Vaksinasi COVID-19 terus digencarkan oleh Pemkot Denpasar guna optimalisasi penanganan pandemi Covid-19 di Kota Denpasar menyasar seluruh tingkatan masyarakat.

Seperti pelaksanaan vaksinasi dosis pertama dan kedua di wilayah Kelurahan Sesetan, Denpasar Selatan pada Senin (25/10).

Lurah Sesetan, Sri Karyawati dihubungi terpisah mengatakan giat vaksinasi di wilayahnya merupakan kegiatan penyisiran terhadap warga masyarakat yang belum divaksinasi.

Baca Juga :  Desa Pemogan Edukasi Masyarakat Terkait Prokes, Sasar Pasar Tradisional

Penyisiran Vaksinasi Dosis Pertama dan Kedua bagi masyarakat dengan pemberian dosis vaksin jenis Aztrazineca dan Sinovac.

“Dapat kami laporkan hasil dari penyisiran kegiatan vaksinasi ini sebanyak 145 orang divaksinasi.

Untuk jenis vaksin Aztrazineca total 55 orang dengan jumlah Vaksin dosis pertama 17 orang dan vaksin dosis kedua sebanyak 38 orang.

Baca Juga :  Tanpa Masker, 21 Orang Pelanggar Prokes Dijaring Tim Yustisi Kota Denpasar

Sedangkan untuk jenis vaksin Sinovac total 90 orang dengan rincian vaksinasi dosis pertama sebanyak 54 orang dan vaksin dosisi kedua sebanyak 36 orang,” jelasnya.

Lebih lanjut Pihaknya mengimbau bagi warga yang belum divaksin agar segera mendatangi fasilitas kesehatan yang sudah tersedia.

“Kami juga akan terus menyisir dan memastikan semua warga Kelurahan Sesetan bisa mendapatkan pelayanan vaksinasi,” kata Sri Karyawati. (Red/Aj).

Baca Juga :  Badung Terus Bergerak Wujudkan Zona Hijau, Vaksinasi Sudah Sasar Masyarakat Umum di Kuta Utara

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: