Daerah

Tingkatkan Keamanan Wilayah, Camat Dentim Laksanakan Pemantauan Penduduk Non Permanen di Sekitar Lapangan Kapten Japa Kesiman Kertalangu

JBM.co.id | Denpasar – Tingkatkan keamanan serta kenyamanan wilayah, Pemerintahan Kecamatan Denpasar Timur melaksankaan pemantauan terkait fungsional Lapangan Kapten Japa, Desa Kesiman Kertalangu, pada Senin (12/10) malam.

“Dalam kegiatan pemantauan ini kami bersama Kapolsek, Danramil, Perbekel Kesiman Kertalangu, Jero Bendesa Kesiman, serta Tim Kecamatan dan Satgas Desa memantau keamanan dan fungsional sekitar areal Lapangan Kapten Japa,” kata Camat Dentim Wayan Herman.

Baca Juga :  Pemalsu Surat Keterangan Hasil SWAB Ditangkap Polisi

Lebih lanjut dikatakannya, adapun dalam pemantauan ini pihaknya menyasar serta memperingati kepada masyarakat yang bertempat tinggal di sekitar wilayah tersebut agar tidak memarkir mobil di area lapangan.

Selain itu pihaknya juga mengatakan dalam kegiatan ini juga menghimbau kepada warga agar turut memperhatikan serta menjaga wilayah tersebut agar tidak dijadikan tempat untuk hal-hal yang tidak kita inginkan lainnya, dan berpotensi terjadi tindakan kriminal.

Baca Juga :  Bank Sampah Sadu Desa Sumerta Kaja Tetap Eksis saat Pandemi, Edukasi Masyarakat Memilah Sampah

“Tujuan dari pelaksanaan pemantauan ini guna untuk mendata serta membina pedagang serta pemulung yang memanfaatkan lapangan sebagai tempat parkir inap.

Dan kami berharap kedepannya agar lapangan ini dapat dijadikan sebagai tempat olahraga, dan mendukung kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) bagi siswa sekolah yang ada disekitar wilayah tersebut”, pungkasnya. (Red/Aj).

Baca Juga :  Terima Kunja DPRD Kota Yogyakarta, Wabup Suiasa Sebut 85 Persen Masyarakat Badung Sudah Tervaksin

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: