BeritaDaerahKarangasemSosial

Berbagi Tali Kasih, Gus Adnyana Bantu Anak Sekolah Hingga Lansia

Jbm.co.id-KARANGASEM | Aksi sosial kemanusiaan merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama untuk saling bahu-membahu, dimana yang kuat harus menopang yang lemah dan yang mampu harus membantu yang kurang mampu.

Banyak hal yang bisa dilakukan untuk berbuat kebaikan terhadap sesama manusia, salah satunya dengan berbagi tali kasih.

Seperti yang dilakukan Anggota DPRD Komisi III Kabupaten Karangasem, Ida Bagus Adnyana, selalu menyempatkan diri untuk menemui masyarakat dan berbagi tali kasih.

Advertisement

Kali ini, Dewan dari Fraksi Gerindra yang akrab disapa Gus Adnyana itu menyasar masyarakat lansia, cacat fisik, hingga anak sekolah di Banjar Sangkan Aji, Desa Kertha Buana, Kecamatan Sidemen.

Foto: Anggota DPRD Komisi III Kabupaten Karangasem, Ida Bagus Adnyana menemui masyarakat dan berbagi tali kasih, Selasa, 18 Juli 2023.

Selain untuk bertemu langsung dengan masyarakat, Gus Adnyana kerap sering berbagi sembako kepada lansia. “Ya, kalau berbagi sembako kepada masyarakat lansia sering kita lakukan, hampir setiap bulan dan itu rutin,” ucapnya, Selasa, 18 Juli 2023.

“Bahkan untuk yang cacat dan membutuhkan kursi roda, kita juga memberikan bantuan kursi roda, sudah ada beberapa kursi roda yang kita bagikan di Sidemen,” tambah anggota Dewan dua periode asal Desa Muncan itu.

Tak hanya itu, Gus Adnyana juga peduli terhadap anak-anak sekolah, sebagai bentuk kepeduliannya ia membagikan buku tulis untuk mendukung anak-anak lebih giat belajar baik di sekolah dan dirumahnya masing-masing.

“Sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat untuk sebanyak-banyaknya orang lain,” tutupnya berpesan sambil tersenyum. (Jabe)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button