Daerah

Wujud Syukur Pangkat Pengabdian Penghargaan dari Negara Kepada Anggota Polri Polsek Tembuku

JBM.co.id, Bangli – Polsek Tembuku melaksanakan syukuran atas kenaikan pangkat penghargaan terhadap anggota Polri Polsek Tembuku yang di hadiri oleh Kapolsek Tembuku AKP I Putu Gede ARdana, S.H , serta beberapa perwakilan dari anggota Polsek Tembuku Kamis 7/10/21.

Adapun Polsek Tembuku yang mendapat kenaikan pangkat pengabdian yaitu dari pangkat Aiptu ke Ipda yaitu Ipda Sang Nyoman Puspadana, dimana pelaksanaan upacara kenaikan pangkatnya telah dilaksanakan di Polres Bangli pada tanggal 1 Oktober 2021.

Bahwa pelaksanaan acara syukuran kenaikan pangkat dilakukan secara sederhana karena masih dalam suasana COVID-19.

Kapolsek Tembuku AKP I PUTU GEDE ARDANA, S.H., mengungkapkan bahwa kenaikan pangkat pengabdian adalah wujud penghargaan dari negara kepada anggota Polri yang berdedikasi, serta mempunyai loyalitas yang tinggi dengan dibuktikan pelaksanaan dinas yang baik, serta tentunya tanpa catatan pelanggaran.

Kenaikan pangkat pengabdian adalah prestasi tersendiri dari anggota Polri, dimana yang dinilai adalah loyalitas, dedikasi dan pengabdian yang tinggi dari personel Polri.

“Saya atas nama Polsek Tembuku mengucapkan selamat kepada Ipda Sang Nyoman Puspadana atas pangkat barunya,” ucap Kapolsek Tembuku.

Kapolsek Tembuku menambahkan bahwa Ipda Sang Nyoman Puspadana ini adalah salah satu contoh dan teladan bagi seluruh anggota. Bahwa jika setiap anggota melaksanakan tugas dengan baik maka akan mendapat penghargaan dari negara.

“Maka dari itu laksanakan tugas dengan baik dan loyal, karena jika kita bertugas dengan baik maka Negarapun akan memberikan penghargaan,” tegas Kapolsek Tembuku. (Red/Sang Tut).

Related Articles

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button