Daerah

Sebut Aksi Peduli Sosial, Gatriwara DPRD Bali Salurkan Beras pada Petugas Kebersihan, Pramusaji dan Tukang Kebun di Lingkungan DPRD Bali

JBM.co.id, Denpasar – Sebagai wujud aksi peduli sosial, Gatriwara atau Gabungan Istri Wakil Rakyat DPRD Provinsi Bali, membagikan beras, yang diperuntukkan bagi petugas kebersihan, pramusaji dan tukang kebun di areal lingkungan DPRD Provinsi Bali, bertempat di kantor DPRD Provinsi Bali, Jalan Kusuma Atmaja No.3, Niti Mandala, Renon, Denpasar, pada Senin (20/9/2021).

Ketua Gatriwara (Gabungan Istri Wakil Rakyat) DPRD Provinsi Bali, Ny. Ningsih Wiryatama,S.Sos., menjelaskan, pihaknya selaku Ketua Gatriwara (Gabungan Istri Wakil Rakyat) DPRD Provinsi Bali mengucapkan terima kasih kepada para Pramusaji, Petugas Kebersihan dan Tukang Kebun, dengan menyalurkan bantuan berupa beras, sebagai wujud aksi merajut tali kasih.

 

Pada kesempatan tersebut, pihaknya memberikan bantuan beras, yang menyasar para “Cleaning Service” atau Petugas Kebersihan, Pramusaji dan Tukang Kebun, karena, dianggapnya, mereka yang paling bertanggung jawab, dalam menjaga kebersihan lingkungan, yang berada di kantor DPRD Bali.

“Bagi kami (Gatriwara-red), mereka adalah anak-anak yang paling bertanggung jawab, menjaga kebersihan di lingkungan yang berada di kantor DPRD Bali,” ungkap Ny. Ningsih Wiryatama.

Apalagi, diakuinya, pada masa pandemi Covid-19 ini, pihaknya menyebutkan, adanya pembatasan kerja bagi para pekerja di lingkungan kantor. “Kita dibatasi atau tak boleh bekerja setiap hari, pada masa pandemi. Namun, nyatanya, mereka tetap bekerja setiap harinya.

Jadi, kami dari Gatriwara punya ide memberikan bantuan kepada mereka berupa beras, sementara. Semoga kedepannya, kami dapat memberikan bantuan kepada yang lainnya,” kata Ny. Ningsih Wiryatama.

Sementara itu, Ketua DPRD Provinsi Bali, I Nyoman Adi Wiryatama, S.Sos.,M.Si., sangat mengapresiasi kegiatan Gatriwara berupa pembagian beras, yang menyasar para Petugas Kebersihan, Pramusaji dan Tukang Kebun, pada khususnya, saat masa pandemi Covid-19.

“Ini adalah tim yang paling sering membantu saya, menjaga kebersihan di areal kantor DPRD Bali. Hari ini, kita serahkan bantuan bersama Ibu-Ibu Gatriwara berupa beras.

Walaupun, nilainya sangat kecil sekali, tetapi, itulah yang bisa kita lakukan, dalam kondisi masa pandemi, seperti saat ini. Untuk teknis pelaksanaannya diserahkan kepada Ibu-Ibu Gatriwara,” papar Adi Wiryatama.

Berikutnya, Ketua Gatriwara DPRD Provinsi Bali, Ny. Ningsih Wiryatama,S.Sos., berharap, semoga bantuan yang diterimanya, walaupun berupa beras bisa bermanfaat bagi petugas kebersihan, pramusaji dan tukang kebun.

“Walaupun, hanya 5 Kg beras, diharapkan pada masa pandemi Covid-19, kita tetap harus tenang dan dalam kondisi senang,” pungkas Ny.Ningsih Wiryatama, sembari menebar senyuman. (Red/Ace).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button