Berita

Dukung Program Pemerintah, Polres Klungkung Laksanakan Vaksinasi Covid-19

JBM.co.id, Semarapura – Guna mempercepat penanganan pandemi covid-19 dan menuju herd immunity ( kekebalan kelompok ), dan mendukung program pemerintah dalam melaksanakan vaksinasi 1 Juta sehari, Polres Klungkung mengadakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 bertempat di 3 Lokasi, Desa Tihingan Banjarangkan, Br. Sengguan Kelurahan Semarapura kangin, dan Br.Pancingan Desa Kusamba, Kamis (16/09/2021).

Dalam kegaiatan vaksiansi hari ini, Kami Polres Klungkung terus berkolaborasi dengan Pemkab Klungkung, Kodim 1610/Klungkung, Relawan KNPI dan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda dalam melaksanakan vaksinasi bersama untuk mensukseskan program pemerintah.

Baca Juga :  Komitmen Jadikan Badung Zona Hijau, Wabup Suiasa Tinjau Vaksinasi Covid-19 Dosis 1 di Desa Mekarbuana dan Desa Mambal

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K., M.H., mengungkapkan bahwa kegiatan vaksinasi tersebut diselenggarakan dalam rangka mempercepat program vaksinasi nasional dan upaya Pemerintah guna menekan penyebaran Covid-19 melalui Program 1 juta vaksin yang bertujuan untuk mempercepat menuju herd immunity (kekebalan kelompok)

“Selain itu juga tim vaksinator Polres Klungkung melaksanakan Vaksinasi secara mobile di wilayah Kabupaten Klungkung, untuk menyambangi warga masyarakat yang tidak bisa datang ke gerai vaksin yang sudah di sediakan oleh pemerintah”. Tambah AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K., M.H.

Baca Juga :  Laboratorium Overload, Hasil Sampel Uji Swab Di Pacitan Harus Menunggu Lama

“Kami juga menghimbau pada peserta vaksinasi, walaupun sudah di vaksin, tetap menerapkan protokol kesehatan,” Pesannya. (Red/Ade).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button
%d blogger menyukai ini: