BeritaDaerahDenpasarPemerintahan

Tingkatkan Pelayanan Publik, Sinergitas Pemkab Badung dan Kodam IX/Udayana Pastikan Command Center Berikan Data Transparan dan Cepat

Jbm.co.id-DENPASAR | Bupati Badung Nyoman Giri Prasta, S.Sos., bersama Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto, S.E., M.M., melaksanakan pemotongan pita yang dilanjutkan dengan peninjauan ruangan sebagai tanda resmi penggunaan Command Center Kodam IX/Udayana di Makodam IX/Udayana, Denpasar, Senin, 24 Juli 2023.

Sebelum acara peresmian, acara seremonial dilaksanakan di Ruang Airlangga Makodam IX/Udayana.

Dalam sambutannya, atas nama pribadi, pemerintah dan masyarakat, Bupati Badung Nyoman Giri Prasta menghaturkan puji syukur dan terima kasih kepada Pangdam IX/ Udayana beserta jajaran yang telah berkomunikasi secara sinergi.

Advertisement

“Inilah wujud apresiasi kami kepada Bapak Pangdam beserta jajaran terkait dengan pembangunan tersebut, karena kami juga mempunyai prinsip, bahwa tugas-tugas kita berbicara tentang data dan memberikan pelayanan yang transparan dan cepat, pasti serta murah. Saya pastikan dengan adanya Command Center Kodam IX/Udayana menjadikan tingkat pelayanan, koordinasi dan komunikasi akan berjalan dengan lebih sempurna,” kata Bupati Badung.

Foto: Bupati Badung Nyoman Giri Prasta, S.Sos., bersama Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto, S.E., M.M., melaksanakan peninjauan ruangan sebagai tanda resmi penggunaan Command Center Kodam IX/Udayana di Makodam IX/Udayana, Denpasar, Senin, 24 Juli 2023.

Selanjutnya, Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto, S.E., M.M., mengucapkan terima kasih kepada Bupati Badung Nyoman Giri Prasta yang telah memberikan bantuan dan mendukung Kodam IX/Udayana, sehingga memiliki Command Center yang modern. Hal tersebut, tentunya sangat membantu Kodam IX/Udayana dalam menjalankan tugas pokok.

Pada kesempatan tersebut, Pangdam juga menyampaikan bahwa dalam waktu dekat akan melaksanakan serah terima jabatan sebagai Pangdam IX/Udayana dan calon penggantinya adalah sudah pernah berdinas di Kodam IX/Udayana menjabat sebagai Kasdam IX/Udayana.

“Sekali lagi, terima kasih Bapak Bupati beserta jajaran Pemkab Badung atas atensi dan perhatiannya kepada Kodam IX/Udayana,” tutupnya. (red).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button