Politik

HUT ke 20 Partai Demokrat Badung Peduli Masyarakat Masa Pandemi Bagikan 1000 Paket Sembako

JBM.co.id, Mangupura – Hari Ulang Tahun partai Demokrat yang ke 20 Dalam rangka bulan bakti 2 dekade partai Demokrat Badung melaksanakan berbagai kegiatan sosial turut peduli membantu meringankan beban masyarakat dimasa pandemi

Ketua Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat kabupaten Badung I Made Sunarta menjelaskan dalam rangka Hari Ulang Tahun Partai Demokrat yang ke 20 ini merupakan kewajiban sesuai intruksi dari DPP melaksanakan berbagai kegiatan yang sifatnya peduli kepada masyarakat seperti Wifi gratis dan yang terpenting karena kita berkoalisi dengan masyarakat jadi kita peduli apa yang dirasakan masyarakat saat ini.

Baca Juga :  Partai Nasdem Pacitan, Laksanakan Konsolidasi Politik Jelang Pilbup

Dengan berbagi bingkisan walaupun kecil bisa membantu meringankan penderitaan mereka disaat pandemi ini.

“Membagikan bingkisan paket sembako kepada masyarakat terpapar Covid – 19 atau keluarga yang kekurangan dibagi secara bertahap sebanyak 1000 paket sembako”, ucapnya.

Kita berharap kalaupun kita tidak bisa membantu secara penuh namun partai Demokrat turut berpartisipasi membantu pemerintah dalam menangani Covid-19 semoga wabah ini cepat melandai sehingga masyarakat bisa beraktivitas kembali.

Baca Juga :  Tegas! Demokrat Tolak Wacana Pemilihan Presiden Melalui MPR

Disinggung tingkat elektibilitas polling suara Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) terbesar urutan ke 2, Sunarta
menjelaskan kita mensyukuri apa yang telah dicapai partai Demokrat dimana AHY terus menggemakan kepada masyarakat bagaimana kita bisa berbagi

“Kita bersyukur dan berbangga juga harus mempertahankan dengan salah satunya peduli kepada masyarakat dengan membantu meringankan beban masyarakat sesuai dengan situasi dan kondisi masyarakat”, jelasnya.

Baca Juga :  Dorongan KLB Terus Berlangsung, BMI: Kami Pasang Badan Hadapi Kekuasaan yang Ingin Pecah Belah Demokrat.

“Menjaga elektibilitas yang sudah dicapai AHY perlu adanya koordinasi serta memperkenalkan AHY pada setiap DPC bersama tim medianya masing – masing diisi dengan konten kegiatan positif seperti pembagian sembako disebar luaskan ke masyarakat”, imbuh Sunarta. (Red/Yut).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: