Daerah

Dukung Percepatan Penanganan Covid-19, Bhayangkari Cabang Bangli Gelar Gerai Vaksin

JBM.co.id, Bangli – Untuk mendukung percepatan penanganan Covid-19 khususnya di wilayah Bangli, Bhayangkari Cabang Bangli gelar Gerai Vaksin Bhayangkari, Selasa (7/9).

Gerai vaksin yang berlokasi di parkiran Pura Giri Brata Polres Bangli ini diawaki oleh Tenaga Kesehatan yang merupakan anggota Bhayangkari Cabang Bangli.

Ny. Rani Agung Dhana Aryawan Ketua Bhayangkari Cabang Bangli menuturkan kegiatan Gerai Vaksin Bhayangkari ini dilakukan selama dua hari yang dimulai hari ini Selasa dan esok Rabu (8/9).

“Kami dari Bhayangkari Cabang Bangli menargetkan 500 Dosis Vaksin perhari sehingga selama dua hari kami dapat menargetkan 1000 Dosis Vaksin,”Ujarnya.

Ny. Rani juga menegaskan bahwa seluruh tim dalam Gerai Vaksin Bhayangkari ini baik di tempat pendaftaran, tepat screning, tenaga vaksinator hingga operator merupakan anggota Bhayangkari.

“Seluruh Bhayangkari yang terlibat dalam Gerai Vaksin ini berprofesi sebagai tenaga kesehatan sehingga tidak canggung dalam bertugas,” Ujarnya.

Terkait Vaksin yang digunakan, Istri Kapolres Bangli AKBP Agung ini menyampaikan bahwa ada dua jenis vaksin yang dipergunakan.

“Untuk hari ini kami menggunakan Vaksin Sinovac yang disediakan sejumlah 450 Dosis dan Astrazeneka sebanyak 100 Dosis,” Katanya.

Ny. Rani juga menegaskan bahwa vaksin yang diperoleh merupakan dukungan dari Bid Dokes Polda Bali Kepada Polres Bangli dan Bhayangkari Cabang Bangli turut membantu untuk memfasilitasi vaksin kepada masyarakat.

“Ini juga tidak terlepas dari dukungan ibu-ibu Bhayangkari Cabang Bangli sehingga kegiatan idi dapat terlaksana dengan baik,” Tandasnya. (Red/Sang Tut).

Related Articles

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button