Daerah

Anggota Jajaran Kodim 1626/Bangli Berikan Masker Kepada Masyarakat Yang Tidak Pakai Masker

JBM.co.id, Bangli – Anggota Jajaran Kodim 1626/Bangli dalam hal ini anggota Koramil 1626-02/Susut melaksanakan kegiatan pembagian masker medis kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker yang sedang beraktifitas diluar rumah di wilayah Desa Apuan Kecamatan Susut, Bangli Minggu, (15/08/2021)

Pembagian masker ini merupakan bentuk kepedulian dari Koramil 1626-02/Susut Kodim 1626/Bangli kepada masyarakat untuk mengantisipasi dan mencegah penyebaran Covid-19 di wulayah Kecamatan Susut.

Salah satu Babinsa Desa Apuan Sertu I Nyoman Suharta yang sedang membagikan masker kepada warga binaannya mengatakan dengan pembagaian masker ini diharapkan masyarakat bisa sadar akan pentingnya menggunakan masker demi mencegah dampak dari Covid-19 ini.

Ditempat terpisah Komandan Kodim 1626/Bangli Letkol Inf I Gde Putu Suwardana S.I.P. mengatakan demi mencegah penyebaran Covid-19, masyarakat diminta untuk menggunakan masker saat keluar rumah.

“Penggunaan masker tidak hanya untuk orang sakit saja, tapi juga untuk mereka yang sehat”. kata Dandim.

“Masker yang anggota kami bagikan adalah masker medis. Masker kami Berikan kepada warga masyarakat yg masih membandel dan yang tertangkap tangan tidak memakai masker,” pungkas Dandim. (Red/Sang Tut).

Related Articles

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button