Daerah

Jaga Kesehatan Tetap Prima, Polres Klungkung Bagikan Multivitamin

JBM.co.id, Semarapura – Dalam menangani pandemi virus corona di Indonesia khususnya di kabupaten Klungkung bagi masyarakat yang membutuhkan dalam  menjaga stamina tetap prima dan fit,  Polres Klungkung Bagikan Multivitamin,  Kamis 12/08/2021.

Selain membagikan multivitamin,  polres klungkung selalu mensosialisasikan dan menghimbau untuk selalu cuci tangan tangan, menggunakan masker, jaga jarak serta tidak keluar rumah yang dinilai menjadi kunci penting dalam mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19.

Kapolsek Dawan Akp Ida Ayu Made Kalpika Sari.S. E., M.H, mengatakan pembagian multivitamin ini diberikan kepada warga Br. Dlod Buud Desa Dawan Klod melalui Bhabinkamtibmas,  sebagai bentuk peduli kepada masyarakat dalam memutus penyebaran Virus Covid-19.

“Pembagian multivitamin ini bertujuan untuk mencegah penyebaran dan menjaga kesehatan/menjaga stamina masyarakat agar terhindar dari Virus Covid-19,” Ucap Akp Ida Ayu Made Kalpika.

Selain membagikan multivitamin, Kapolsek  juga berpesan “kepada personel untuk  memberikan himbauan kepada masyarakat Desa Binaannya untuk pentingnya menjaga imun tubuh saat pandemi Covid-19 ini dengan cara mengkonsumsi vitamin yang cukup agar tubuh kita selalu fit serta selalu menerapkan protokol kesehatan supaya terhindar dari Virus Covid-19”,  imbuhnya. (Red/Ade).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button