Daerah

Lagi Tim Yustisi Denpasar Jaring 13 Pelanggar Prokes, Juga Bagikan Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19

JBM.co.id, Denpasar – Tim Yustisi Kota Denpasar kembali menjaring 13 orang pelanggar protokol kesehatan saat melakukan penertiban Protokol Kesehatan PPKM Level 4 di simpang Jalan Ayani Utara – Jalan Ken Arok, pada Senin pagi (9/8) di Kelurahan Peguyangan, Denpasar utara.

Kasatpol PP Kota Denpasar I Dewa Gede Anom Sayoga mengatakan, dari 13 orang pelanggar 1 orang di denda di tempat karena tidak menggunakan masker dan 12 orang diberikan pembinaan karena salah menggunakan masker.

Agar pelanggar  selalu ingat dengan kesalahan yang dilakukan Pihaknya juga memberikan sembako kepada pelanggar. “Hal ini dilakukan agar mereka tidak mengulangi kesalahan nya dan merasa malu melanggar Prokes,” kata Sayoga.

 

Tidak hanya bagi pelanggar Prokes, pemberian sembako secara gratis juga diberikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 dan yang melakukan isolasi mandiri.

Dengan bantuan sembako yang diberikan pihaknya berharap dapat meringankan beban masyarakat khususnya yang terdampak covid 19 dan sedang melakukan isolasi mandiri.

Supaya penularan covid 19 dapat di tekan kembali, dalam penertiban tersebut Sayoga bersama tim juga melakukan sosialisisi dan mengimbau kepada masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan dengan 6m.

Dengan langkah tersebut diharapkan penularan dapat ditekan sehingga perekonomian bisa kembali normal. (Red/Aj).

Related Articles

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button