Social

Bakti Sosial Penyerahan Sembako Terhadap Masyarakat Yang Kurang Mampu” Polresta Denpasar

JBM.co.id, Denpasar – Polresta Denpasar melaksanakan kegiatan pemberian bantuan Sembako ke beberapa warga yang sedang menjalani isolasi mandiri dan masyarakat yang membutuhkan bertempat di wilayah Denpasar timur yang dipimpin oleh Kasat Binmas Polresta Denpasar Kompol I Nyoman Alit Suparta,SIP. Senen, 12/7/21.

Pada kesempatan tersebut Kasat Binmas Polresta Denpasar Kompol I Nyoman Alit Suparta, SIP mengatakan Kami Polresta Denpasar merasa terpanggil untuk turut meringankan beban masyarakat meskipun nilai belum seberapa tapi niat kami tulus.

Lanjut dikatakan kegiatan ini tidak berhenti sampai disini akan tetap berlanjut ke wilayah lain dan kemarin kami sudah melaksanakan diwilayah Denpasar Barat tepatnya di Kelurahan Padang sambian.

Hari ini kami bagikan sejumlah sembako kepada masyarakat yang membutuhkan semoga bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid 19.

Kami juga berharap kepada seluruh masyarakat agar tetap patuh pada protokol kesehatan agar terhindar dari Covid 19 dengan cara tetap memakai masker, hindari kerumunan, selalu cuci tangan.

Pada akhir kesempatan Alit Suparta juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar mengurangi kegiatan yang dapat menghadirkan orang banyak seperti acara adat,pesta pesta atau sejenisnya,mari kita bersama menjaga diri,Jaga keluarga dan jaga Negara. (Red/Jbm/Aj).

Related Articles

8 Comments

  1. Maaf ya..klk saya pantau… di foto yg dapet bantuannya kok rumahnya bagus bagus banget ya pak? apa bantuannya sudah tepat sasaran ya? sekian terimakasih, mohon maaf bila ada yg kurang berkenan

  2. 543869 433062Cause thats required valuable affiliate business rules to get you started on participating in circumstances appropriate for your incredible web-based business concern. Inernet marketing 335972

  3. 173247 33531Hey! Do you know if they make any plugins to protect against hackers? Im kinda paranoid about losing everything Ive worked hard on. Any recommendations? 664383

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button