Peristiwa

Bupati Tamba Respons Cepat Kunjungi Korban Musibah KMP Yunice

JBM.co.id, Gilimanuk – Mendengar musibah tenggelamnya KMP (Kapal Motor Penyeberangan) Yunice di perairan pelabuhan Gilimanuk, Bupati Jembrana, I Nengah Tamba merespons cepat, dengan terjun langsung ke lokasi musibah karamnya KMP Yunice, yang berada di Pelabuhan Gilimanuk, Kabupaten Jembrana, pada Selasa (29/6/2021).

Bupati Tamba benar-benar menunjukkan kapasitasnya, yang terkenal merakyat, dengan turun langsung ke lokasi kejadian, melihat proses evakuasi korban musibah.

Tak sungkan-sungkan, Bupati Tamba mengunjungi sejumlah korban musibah, yang sementara ditempatkan di Puskesmas Gilimanuk.

Saat berada di puskesmas Gilimanuk, Bupati Tamba sempat berbincang-bincang dengan sejumlah korban, yang salah seorang penumpang yang selamat, bernama Aurel, yang diketahui, bertempat tinggal di Loloan Barat, Jembrana.

Bupati Tamba menunjukkan bentuk kepeduliannya atas musibah yang menimpa warganya.

Saat berjumpa Bupati Tamba, Aurel menyatakan hilang kontak dengan orangtuanya, yang hingga kini, belum diketahui keberadaannya Bupati Tamba memberi motivasi, untuk Aurel agar selalu kuat dan tabah serta didoakan, agar orangtuanya selamat dari musibah yang menimpanya.

Seperti diketahui, Kapal Motor Penyeberangan (KMP) Yunice dilaporkan tenggelam di Selat Bali, hari ini, Selasa (29/6/2021), sekitar pukul 19.06 WITA. Diduga, lambung kapal bocor, akibat diterjang arus besar, yang mengakibatkan karamnya KMP Yunice.

Dilansir dari halaman “Instagram Info Gilimanuk, mengatakan “KMP Yunice”, saat ini, sedang proses evakuasi, dikabarkan, kapal ini, mengangkut sejumlah truk, mobil hingga motor.

Sementara, informasi terbaru, dilaporkan musibah KMP Yunice merenggut 6 korban jiwa, yang dengan direspons cepat, Bupati Tamba, dengan menyampaikan keprihatinannya yang mendalam, turut berduka cita atas tenggelamnya KMP Yunice. “Mudah-mudahan, jumlah korban dan musibah cukup sampai disini saja,” kata Bupati Tamba. (Red/Jbm).

Penulis : Ace
Editor : Agus Jaya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: