JBM.co.id, Klungkung – Untuk mendukung Program Pemerintah dalam memutus rantai penyebaran covid-19 Polres Klungkung menerjunkan Personel Bhabinkamtibmas di masing masing desanya untuk melakukan pengamanan pemberian terhadap warga masyarakat yang menerima vaksin Covid-19.

Adapun dalam vaksinasi hari ini Jumat, tanggal 11 Juni 2021 yang menerima jadwal vaksinasi Covid-19 di 4 kecamatan di Kabupaten klungkung yaitu di kecamatan Banjarangkan pemberian vaksin Covid-19 berada di dua lokasi Balai Desa Adat Bumbungan dan Balai Banjar adat Dusun Getakan, di kecamatan Klungkung bertempat di Balai Desa Akah, di kecamatan Dawan bertempat di Balai Banjar Paksebali Kangin sedangkan di Kecamatan Nusa Penida bertempat di Puskesmas Nusa Penida 1,2, dan 3.

Dalam vaksinasi kali ini semuanya rata rata warga masyarakat yang menerima vaksin Covid-19 dari umur 18 tahun hingga sampai umur 59 tahun.

Kapolres Klungkung AKBP Bima Aria Viyasa S.I.K., M.H., menerangkan Demi kelancaran kegiatan vaksinasi maka perlu kehadiran anggota Polri untuk melakukan pengamanan serta pengawasan guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.”

“Dengan demikian diharapkan kegiatan pengamanan ini memberikan rasa aman dan nyaman dalam proses vaksinasi Covid-19 terhadap warga di Kabupaten klungkung.

Kapolres Klungkung menambahkan akan selalu menerjunkan personelnya yang melekat di desa untuk mengawal setiap kegiatan vaksinasi yang akan dilakukan oleh pemerintah terhadap warga masyarakat dengan harapan kegiatan vaksinasi di Kabupaten klungkung dapat berjalan dengan lancar sesuai harapan kita semua.” Imbuhnya. (Red/Wahyu/Hms).

JBM Klungkung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here