JBM.co.id, Badung – Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa kembali melakukan peninjauan vaksinasi hari kedua wilayah Kecamatan Abiansemal yang meliputi SD NO 2 Jagapati menyasar 849 orang, SD NO 2 Angantaka menyasar 900 orang dan SD NO 6 Darmasaba menyasar 642 orang, Jumat (11/6).

Turut mendampingi Wabup, Kadis Kesehatan dr. Nyoman Gunarta, Kadis Kominfo I Gst. Ngr Jaya Saputra, Camat Abiansemal IB Putu Mas Arimbawa beserta unsur tripika dan prajuru desa adat terkait.

Wabup Suiasa menyampaikan atas nama pemerintah Kabupaten Badung mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh masyarakat Abiansemal yang sudah mau hadir untuk divaksin pada hari itu.

“Dengan melihat antusias masyarakat Abiansemal yang begitu tinggi, kami merasa bangga karena dengan kesadaran penuh masyarakat bisa hadir ke lokasi vaksin dengan tetap mentaati prokes.

Kesadaran ini tentu menjadi bagian penting untuk menjadikan diri kita tetap sehat, kesehatan ini bukan saja untuk diri kita sendiri tapi juga untuk mereka yang ada di sekeliling kita,” ujarnya.

Wabup Suiasa meminta kepada semua lapisan masyarakat untuk bijaksana dan tidak takut maupun ragu mengikuti vaksinasi. Karena Vaksin merupakan bagian penting untuk menambah imun kekebalan pada tubuh bersama.

“Setelah kita divaksin setidaknya ada protek kekebalan imun tubuh pada diri kita dan ini juga akan membentengi daya tubuh kita saat Covid-19 menyerang kita,” jelasnya

Lebih lanjut, Wabup menjelaskan bahwa Vaksinasi ini menjadi sangat penting bagi Kabupaten Badung guna menjadikan Badung zona hijau dan tercapainya vaksinasi 100 % kepada masyarakat.

“Mari kita sukseskan vaksinasi di Wilayah Badung untuk menuju Badung yang sehat kuat dan bermartabat kami targetkan untuk wilayah Abiansemal vaksinasi 1 bisa diselesaikan dalam seminggu dan untuk seluruh kabupaten Badung vaksin dosis 1 dapat dituntaskan pada akhir Juni 2021 ini,” imbuhnya. (Red/Agung/Hms).

JBM Badung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here