JBM.co.id, Klungkung – kasus dugaan penyelewangan dana LPD Ped di Nusa Penida Untuk data data dari pemeriksaan yang sudah dilakukan Kejaksaan sudah diserahkan ke inspektorat untuk dilakukan audit mengenai kerugian negara.

konfirmasi di sela kegiatan Jatma Mas ( Jaksa Sahabat Media Massa) Jumat 11 Juni 2021 mengenai perkembangan kasus LPD Ped Nusa Penida di kantor Kejaksaan Negeri Klungkung, Rosalina Sidabariba, SH, MH.,( kepala Kejaksaan Negeri Kab Klungkung) menerangkan,
“proses penyidikan sudah di naikkan menjadi proses penyidikan dan sekarang sedang dilakukan perhitungan kerugian negara yang dilakukan oleh ekspetorat Kabupaten Klungkung.

Dikonfirmasi melalui wa jumat 11 Juni 2021, Kasi Intelejen W. Erfandi Kurnia Rachman, SH “untuk saat ini masih dihitung oleh inspektorat. Untuk berapa lamanya kami belum bisa memprediksi, yang jelas semua data pemeriksaan kita sudah diserahkan ke inspektorat untuk diaudit kerugian negaranya. Jadi kita tinggal menggu hasil audit dari Inspektorat saja”.

“setelah diketahui jumlah nilai kerugian negara baru kita tentukan langkah selanjutnya terkait siapa saya yang bertanggung jawab atas tindak pidana tersebut setelah itu kita limpahkan ke pengadilan untuk persidangan” pungkas Rosalina Sidabariba, SH, MH. (Red/Wahyu).

JBM Klungkung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here