JBM.co.id, Klungkung – Bertempat di kantor Kejaksaan Negeri Klungkung, Kepala Kejaksaan Negeri Klungkung Rosalina Sidabariba, SH., MH bersama jajarannya memperkenalkan perubahan / perombakan terhadap peningkatan pelayanan kejaksaan terhadapat masyarakat pada jumat 11 Juni 2021

Kejaksaan Negeri Klungkung melakukan perubahan dengan meningkatkan pelayanan publik / masyarakat. Seperti yang di ungkapkan oleh kepala Kejaksaan Negeri Klungkung Rosalina Sidabariba “pelayanan kepada masyarakat harus benar benar di tingkatkan dengan pelayanan yang mudah, cepat, sederhana dan tidak berbelit – belit.

Beberapa inovasi dalam pelayanan publik ini seperti dalam penanganan kasus tilang kejaksaan bekerjasama dengan Kantor Post Indonesia terkait dengan mengantarkan bukti tilang langsung ke rumah pelanggar.

Peningkatan sop pelayanan masyarakat melalui web / aplikasi sehingga masyarakat bisa lebih dekat dengan Kejaksaan, pemberian kain Bali untuk anda / kaliunda pemberiian kain untuk masyarakat yang berkunjung ke kejaksaan namun tidak memakai celana panjang.

Selain itu juga dilakukan inovasi dalam pemeriksaan saksi atau tersangka secara terpadu dan terbuka,kemudian inovasi pusat pelayanan hukum tanpa pungutan / Puputan.

Didampingi oleh masing masing seksi inovasi, Rosalina juga menerangkan tagline yang dimiliki oleh kejaksaan klungkung “SMART yaitu senyum, multi etnik, akuntabilitas, ramah dan transparan.

Kejaksaan negeri klungkung berkomitmen melakukan inovasi untuk memcapai pembangunan integritas menuju WBK dan WBBM, pungkas Rosalina Sidabariba Kepala Kejaksaan Negeri Klungkung. (Jbm/Wahyu).

JBM Klungkung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here