JBM.co.id, Denpasar – Perwakilan Bkraf Denpasar, Agung Bawantara mengungkapkan, acara “Workshop Film” terselenggara, berkat kerjasama Kemenkominfo dengan Parfi’56 dan Indiskop Festival 2021.

Saat itu, lanjut Agung Bawantara, rangkaian acaranya meliputi “Coaching Clinic”, “Screening Film”, dan diskusi, dalam kelas di Bali.

Berikutnya, kata Agung Bawantara, acara yang disebut “Siberkreasi Lokal Fair 2021 ini, diisi oleh Marcella Zalianty dan Hikmat Darmawan, yang membawakan materi bertajuk “Film dan Melek Digital”.

“Cocok buat kamu “Filmmaker”, yang ingin menambah pengetahuan mengenai film dan literasi digital. Silakan hadir pada Jumat, 11 Juni 2021, bertempat di “The Anvaya Beach Resort Bali – Ballroom” Tuban-Kuta-Kab.Badung, Bali, pada pukul 09.15 & 13.00 WITA,” kata Agung Bawantara.

Menurutnya, “Netizen Bali”, yang ingin hadir dalam kelas offline terbatas tersebut, papar Agung Bawantara, silakan mendaftar melalui:https://s.id/rsvpslfbalifilm dan peserta terbatas,” terangnya.

Selain itu, ungkap Agung Bawantara, juga bisa dilakukan pendaftaran online, via zoom webinar. “Silakan daftar melalui https://s.id/slfbalifilm. Disebutkan, acara ini, gratis dan mendapatkan e-sertifikat,” pungkas Agung Bawantara. (Red/Ace).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here