BeritaDaerahDenpasarPolitik

Dilantik Hashim, Laskar Prabowo 08 Bali Gelorakan Semangat Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran

Jbm.co.id-DENPASAR | DPD Laskar Prabowo 08 Bali dilantik Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra, Hashim Djojohadikusumo ditandai penyerahan pataka di Four Star by Trans Hotel, Jalan Raya Puputan Renon Denpasar, Bali, Selasa, 9 Januari 2024.

Terpilih selaku Ketua Laskar Prabowo 08 Bali adalah Lusia Liaw Dressler beserta jajarannya, termasuk Sekretaris Laskar Prabowo 08 Hanisah dan Bendahara Ni Luh Sariratna serta pengurus lainnya.

Menariknya, Deklarasi dan Pelantikan
DPD Laskar Prabowo 08 Bali juga dihadiri tokoh Nasional semacam Budiman Sujadmiko, Haposan P. Batubara selaku Ketua Umum DPP Laskar Prabowo 08, Sekjen Laskar Prabowo 08 Aloysius Dharma Trigno, Bendahara Probo 08 Devi Taurisa, Irjen Pol (Purn) Heribertus Dahana Resmiwara hingga penulis lagu “Sang Pemenang” Raden Sang Alan dan politisi Gerindra Nyoman Puspa Negara.

Advertisement

Selain itu, juga hadir Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Provinsi Bali sekaligus Ketua DPD Partai Gerindra Bali, Made Muliawan Arya alias De Gadjah, Ketua Dewan Pembina Laskar Prabowo 08 Bali Gede Wiratha, A.A. Ngurah Panji Astika, Irjen (Purn) Herry dan tokoh-tokoh Nasional maupun Bali lainnya.

Ketua Laskar Prabowo 08 Bali, Lusia Liaw Dressler sangat berterima kasih atas kehadiran Hashim Djojohadikusumo yang sudah memberikan arahan dan motivasi. Bahkan, pihaknya akan bekerja bersama-sama memenangkan Prabowo-Gibran di Bali.

Harapan memenangkan Prabowo-Gibran di Bali disebutkan bukanlah target yang muluk-muluk.

Selain visi misi dan program yang mumpuni, Prabowo-Gibran yang dinilai paling mempresentasikan, untuk melanjutkan program-program nasional yang digagas Jokowi.

“Kami yakin, dengan bekal tersebut bakal memperoleh suara yang sangat signifikan di Bali,” terangnya.

Pada kesempatan tersebut, Hashim menegaskan parpol pengusung dan relawan berupaya memenangkan Prabowo-Gibran, dikarenakan memiliki alasan ideologis dan strategis.

“Secara ideologis, ingin mempertahankan NKRI, UUD 1945 dan Pancasila sebagai Dasar Negara. Sementara, strategis ingin mewujudkan masyarakat Indonesia yang sejahtera, adil dan makmur,” paparnya.

Tak hanya itu, Hashim juga bercerita yang menjadi dasar pemikiran Prabowo-Gibran, dalam melahirkan program unggulannya berupa makan gratis dan pemberian susu gratis.

Disebutkan, sejak tahun 2006, Prabowo prihatin atas kondisi anak Indonesia yang mengalami stunting. Hal itu terjadi, karena keluarga tidak mampu untuk mendapatkan makanan bergizi.

“Inilah yang menjadi dasar harapan dari Prabowo untuk anak-anak Indonesia mendapatkan makanan gratis dan susu gratis. Dengan memperhatikan gizi anak-anak yang membutuhkan, target Prabowo 0 persen, agar anak-anak Indonesia tidak mengalami stunting,” paparnya.

Oleh karena itu, Hashim terus menggelorakan semangat untuk berjuang bersama memenangkan pasangan Prabowo-Gibran satu putaran.

“Pasangan Prabowo-Gibran sangat tepat meneruskan apa yang sudah dikerjakan Presiden Jokowi selama dua periode. Kami mendukung Prabowo-Gibran untuk melanjutkan program-program luar biasa tersebut,” pungkasnya. (ace).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button