Peristiwa

Hendak Ngarit, Warga Bau Kawan Ditemukan Meninggal di Tukad

JBM.co.id, Karangasem – Nahas nasib seorang petani ditemukan sudah meninggal dunia saat hendak mencari pakan sapi (ngarit).

Diketahui petani itu bernama I Nengah Putu (41), laki-laki, asal Br. Dinas Bau Kawan, Desa Nawakerthi, Kecamatan Abang, Kabupaten Karangasem.

Lantaran saat pergi mencari pakan sapi dengan berjalan kaki membawa sabit dan tali nilon warna biru sejak pukul 06.30 wita tak kunjung pulang hingga pukul 11.00 wita.

Hal itu membuat I Wayan Mandra yang merupakan orang tua dari korban meminta tolong kepada 2 orang warga yaitu I Ketut Tantri dan Ni Nyoman Sari untuk mencari korban diseputaran tempat biasanya korban mencari pakan sapi.

Hingga 3 jam pencarian, akhirnya I Ketut Tantri menemukan korban dalam keadaan berbaring di dasar tukad (sungai tanpa air) dengan keadaan sudah meninggal dan dikerubungi lalat hijau dan didekat korban masih ada sabit, tali nilon warna biru, sarung tangan pada saku celana serta tumpukan rumput yang sudah di potong korban.

Melihat kondisi itu keluarga korban I Wayan Putu langsung melaporkan kejadian ke Polsek Abang untuk mendapatkan penanganan.

Kapolsek Abang, AKP I Kadek Suadnyana, S.H, membenarkan kejadian itu, dijelaskan korban sedang menderita gangguan pada otak karena pernah terjatuh dari atas pohon albesia.

Hasil pemeriksaan medis pada korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan, mata mendelik, tidak ada lebab mayat serta tidak ada darah yang keluar dari tubuh korban dan diperkirakan pembuluh darah pada kepala korban pecah.

“Sebulan yang lalu sempat jatuh di bawa ke rumah sakit, CT scan ada penggumpalan darah di otak, informasi dari keluarga korban memang punya sakit ayan, ya korban sakit-sakitan dan sempat kambuh sekitar semingguan”, jelas Kapolsek Abang saat dikonfirmasi media JBM.co.id melalui pesan Whatsaap. (Jbm/Jabe)

JBM Biro Karangasem

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button