JBM.co.id, Singaraja — Dalam rangka Memperingati HUT Pusat Koordinasi Hindu Indonesia (PUSKOR HINDUNESIA) Ke 18, Dekornas Puskor Hindunesia dan Dekorda Buleleng, mengadakan kegiatan sosial.

ini dilaksanakan di Panti Asuhan Destawan, Kecamatan Sawan, Buleleng dan Panti asuhan Dana Punia, Desa Banyuning, Kecamatan Buleleng, Kabupaten Buleleng dimana kegiatan tersebut dihadiri oleh Ni Luh Budiningsih atau lebih dikenal dengan nama Jero Jodha bersama Koko selaku perwakilan dari Dekornas, dan Ketua Dekorda Buleleng Bapak Jero Budi Hartawan, SH,CHT,CI didampingi sekretaris Jero Gede Armadayasa, SH serta pengurus lainnya.

Dalam Sambutannya Mewakili Ketua Dekornas Puskor Hindunesia Ajik DR(Hc) Ida Bagus Ketut Susena S.Kom yang berhalangan hadir, Jero Budi Hartawan Berharap Kegiatan Puskor Hindunesia seperti ini hendaknya tetap di pertahankan guna memupuk rasa kekeluargaan dan jiwa sosial diantara sesama umat serta bisa berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu.

Dalam kegiatan ini Dekornas Menyumbangkan masing masing 2 Kwintal beras untuk setiap Panti Asuhan ditambah sumbangan 2 Sak Beras dari Dekorda Buleleng untuk Panti asuhan Dana Punia.

Adapun kegiatan bhakti sosial ini dapat berjalan dengan baik dan lancar, semua tak lain karena bantuan dari rasa solidaritas dan sosial dari seluruh keluarga besar Puskor Hindunesia dan Dekorda Buleleng tentunya.

“semoga bantuan yang diberikan ini bermanfaat bagi anak – anak di panti Asuhan ini”. Pungkasnya.

Disela sela Penyerahan Bantuan, Jero Budi yang juga selaku Praktisi Hypno Teraphy dan Spiritual, memberikan Motivasi serta memberikan Terapy pada semua Anak anak yang hadir disaksikan Ketua Panti Asuhan Bapak Gede Arbadana. (Red/Jbm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here