JBM.co.id,Klungkung – Masyarakat di jalan matahari dikejutkan dengan terjadinya kebakar di sebuah ruko yang berisikan peralatan banten / alat alat upacara, Rabu (5/5/21).

Kini kondisi ruko tersebut hangus di lalap api, alat alat banten / upacara yang terdapat didalamnya semua hangus tidak tersisa.

Keterangan dari pengayah Ibu Dina “awal mula kebakaran ini diketahui karena adanya asap yang mengepul keluar dari dalam ruko, dimana pemilik ruko tidak mengetahui kejadian tersebut dikarenakan masih tidur. Isi dari ruko adalah alat alat untuk upacara / alat alat banten yang mudah terbakar”

Pukul 10.00 wita damkar kab klungkung mendapatkan laporan mengenai kejadian tersebut, jam 10.05 team pemadam sampai di lokasi dengan menerjunkan 4 mobil pemadam dan 16 orang team pemadam.

Keterangan dari danru satu Kadek Arta di dampingi kasi operasional Dewa Komang Widi yang di temui di kantor damkar “membenarkan telah terjadi kebakar di jl matahari, sebuah ruko dengan pemilik Ibu Dayu Osis, dari olah tempat kejadian untuk sementara penyebab kebakaran karena korsleting listrik dapat dilihat dari skring listrik/ meteran listrik yang habis terbakar mungkin dari sana awal mula api sebelum menyebar, untuk pengamanan kita libatkan team dari polres klungkung”.

“Penanganan kebakaran, api dapat di jinakkan sekitar 30 menit sampai dengan pendinginan, untuk tafsiran kerugian hampir 60 juta rupiah” pungkasnya. (Red/Jbm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here