JBM.co.id, Badung – Peringatan HUT Baladika yang ke 17 dilaksanakan secara sederhana di wilayah Dalung, pagi ini 5 Mei 2021 dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat dimana hanya dihadiri oleh pengurus DPD Baladika Bali.

Peringatan HUT Baladika yang langsung dihadiri Ketua Umum Baladika, I Bagus Alit Sucipta SH mengusung tema bangkit dengan paradigma baru Angunggah Shanti.

Dalam sambutannya I Bagus Alit Sucipta, SH mengharapkan peringatan yang ke 17 ini digunakan sebagai momentum kebangkitan Baladika Bali.

Baca Juga :  Sekda Way Kanan Apresiasi Mahasiswa STIT Al-Hikmah Berprestasi di Bidang Teknologi

“17 tahun adalah usia yang cukup dewasa, 17 tahun adalah usia sakral akil balik, yang akan kita kawal bersama sebagai momentum kebangkitan Baladika Bali dengan paradigma Angunggah Shanti dengan harapan dimana ada anggota Baladika disana harus tercipta kedamaian” ujarnya dalam menyampaikan sambutan.

Dalam menyikapi kondisi covid 19 ini, perayaan HUT Baladika kali ini dilaksanakan secara sederhana dengan mengadakan syukuran di seluruh DPC se Bali.

Baca Juga :  Sekjen Baladika Bali Bereaksi Terhadap Statement DM Dharmawati atas Dugaan Penistaan Agama

“Tanpa mengurangi makna dan niat suci kita dalam menjaga marwah pesemetonan Baladika Bali, kita melaksanakan secara sederhana yang ditandai dengan pemotongan tumpeng secara serentak di seluruh DPC Kabupaten/Kota se-Bali dengan kehadiran anggota yang terbatas sesuai protokol kesehatan” tambahnya

Sementara Seketaris Jenderal Baladika Bali I Komang Merta Jiwa, SE menyampaikan berbagai kegiatan dalam menyambut HUT Baladika Bali.

“Kami sudah mengadakan berbagai kegiatan yang merupakan karya nyata kami untuk masyarakat yang tidak terlepas dengan Tri Hita Karana, seperti kegiatan sosial ke masyarakat dengan pembagian sembako, donor darah, penanaman pohon dan penebaran ikan sudah berjalan dengan baik” ujar Komang.

Baca Juga :  NARKOBA : SITA BB TANPA SURAT SITA, TIM KUASA HUKUM TERSANGKA MEMPROTES POLDA NTB

“Untuk pencegahan covid 19, kami tetap melaksanakan himbauan dari pemerintah dan ikut menyebarkan informasi mengenai pencegahan penyebaran covid 19 ini ke masyarakat” pungkasnya. (Red/Jbm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here