JBM.co.id, Karangasem – Bupati Karangasem I Gede Dana, S.Pd, M.Si., memimpin apel kesiapan Operasi Ketupat Agung 2021 yang di ikuti Kapolres Karangasem AKBP Ni Nyoman Suartini, S.I.K., M.M.Tr., bersama Forkopimda Kabupaten Karangasem, Dandim 1623/Karangasem LETKOL INF Bima Santosa, Wakil Bupati Karangasem Dr. I Wayan Artha Dipa, S.H., MH., Ketua DPRD I Wayan Suastika, S.T., Kajari Karangasen Aji Kalbu Pribadi, S.H., M.H., Ketua Pengadilan Negeri Amlapura I Wayan Suarta, S.H., M.H, serta Personil Polres Karangasem, Pejabat Utama, para Perwira, Personil dari TNI Kodim 1623/Karangasem, Sat Pol PP, Dinas Perhubungan, serta Pecalang Jagabaya Karangasem, bertempat di Lapangan Tanah Aron Amlapura, pada Rabu ( 05/05/2021 ).

Dalam amanatnya Bupati Karangasem membacakan amanat Kapolri menyampaikan tujuan sasaran dilaksanakannya Operasi Ketupat Agung 2021 ini adalah untuk mengingatkan maupun menegaskan kembali dari Pemerintah Pusat terkait mengenai larangan mudik bagi masyarakat yang akan melaksanakan mudik lebaran.

Kemudian meminimalisir, mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 sehingga selaku Harkamtibmas tugas Polri adalah membantu pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 yang tentunya didukung oleh TNI, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, MUI Karangasem, serta stickholder lainnya Pemerintah Karangasem untuk menjaga kesehatan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini.

Kapolres Karangasem mengatakan apel kesiapan gelar pasukan di selenggarakan untuk mengecek kesiapan personil Polres Karangasem dan instansi terkait dalam penyelenggaraan Operasi Ketupat Agung tahun 2021.

“Operasi Ketupat Agung Tahun 2021 akan di gelar selama 11 hari mulai Rabu dini hari tanggal 5 Mei sampai dengan Senin 17 Mei 2021”, ujar AKBP Ni Nyoman Suartini, S.I.K., M.M.Tr. (Red/Jbm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here