JBM.co.id, Denpasar- Pertemuan rapat Komisi Pemilihan Umum Provinsi Bali dengan DPRD Provinsi Bali di kantor DPRD BALI, senin 3 mei 2021.

Rapat di hadiri Wakil Ketua DPRD Bali Dr. I Nyoman Sugawa Korry, SE,MM,AK,CA Ketua Komisi I, I Nyoman Adnyana, SH.M.M beserta jajaran, dan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) I Dewa Agung  Gede Lidartawan, S.TP.,M.P. beserta jajarannya.  Dalam rapat Audiensi PERSIAPAN DAN PROBLEMATIKA
PEMILU DAN PEMILIHAN SERENTAK TAHUN 2024 Ketua Komisi Pemilihan Umum I Dewa Agung Gede  Lidartawan, S.TP.,M.P. memaparkan audiensi dan materi  persiapan pemilu dan pemilihan serentak di tahun 2024 serta mendapatkan saran dan masukan masukan dari Dewan agar pemilu dan pemilihan serentak tahun 2024 dapat berjalan baik dan tidak ada rintangan apapun.

 

Wakil ketua DPRD Dr. I Nyoman Sugawa Korry, SE,MM,AK,CA mengucapkan terima kasih kepada KPU pada pemilu pilkada sebelumnya berjalan dengan seperti apa yg diharapkan.

Harapan dari DPRD dilaksanakan evaluasi terhadap potensi potensi kekurangan kelemahan untuk di sempurnakan lagi pada pemilu selanjutnya.

Pada masalah anggaran RHB harapannya pembahasan ini di lakukan lebih awal karena sangat penting dan pelaksanaan yang efisien dan efektif agar lebih disederhanakan. (Red/Jbm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here