JBM.co.id, Denpasar –  Sabtu, 1 mei 2021 Aksi demo buruh yang di gelar wantilan di kantor DPRD Provinsi Bali berlangsung tertib dan aman semua pendemo mematuhi protokol dan di rapid antigen tes.

Aspirasi yang di salurkan kepada Wakil DPRD Provinsi Bali I Nyoman Suyasa. ST, dan komisi IV Ir. Gusti Agung Putu Budiarta di dampingi  ibu Ni Wayan Sari Galung. S.Sos terkait dengan permasalahan PHK / pemutusan hubungan kerja terhadap pekerja pariwisata yang di alami pekerja yg di PHK di Hotel W Bali Seminyak, Sofitel Hotel Bali nusa dua dan Fairmont Sanur Beach.

Persoalan BPJS Ketenagakerjaan serta gugatan uji material terhadap UU Nomor 11 Tahun 2020 tentang Cipta Kerja, yang di sampaikan oleh Federasi Serikat Pekerja Mandiri Regional Bali.

Wakil Ketua I Nyoman Suyasa, ST. Sangat mengapresiasi sekali penyampaian aspirasi dalam rangka memperingati hari buruh sedunia adapun aspirasi yang di berikan akan di tampung, karena itu, Komisi IV yang ditugaskan dan ditindak lanjuti aspirasi” yg berkembang tersebut dan akan mengambil langkah tegas sampai minggu depan selanjutnya. (Red/Jbm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here