JBM.co.id, Singaraja – DPRD Kabupaten Buleleng memberikan sebanyak 41 catatan saat penyerahan rekomendasi Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Buleleng Tahun 2020.

Rekomendasi disampaikan berdasarkan amanat Peraturan Pemerintah No 13 Tahun 2019 tentang Laporan dan Evaluasi Penyelenggaraan Pemerintah Daerah.

Nah, sejumlah catatan yang direkomendasikan diantaranya, pengelolaan secara profesional Pasar Banyuasri, pengaturan Toko Modern dan perbaikan drainase perkotaan untuk menghindari terjadinya banjir.

Dewan meminta catatan itu nantinya mendapat perhatian prioritas dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buleleng

“Melalui rekomendasi yang dibacakan Ketua Komisi I DPRD Buleleng, dan telah disampaikan kepada Wakil Bupati Buleleng.

Dewan memberi catatan, usul dan saran yang dapat digunakan untuk perbaikan kinerja pemerintah daerah,” singkat Ketua DPRD Buleleng, Gede Supriatna pada Selasa (27/4).

Sementara itu, Wakil Bupati Buleleng, Nyoman Sutjidra, mengapresiasi rekomendasi dewan sebagai wujud sinergitas pemerintahan daerah dalam pembangunan Buleleng.

“Apa yang menjadi rekomendasi dewan, kita akan akomodir untuk perbaikan, penyempurnaan pembangunan Buleleng baik dari regulasi, perencanaan, pelaksanaan maupun evaluasi, sehingga apa yang kami lakukan dalam pembangunan Buleleng, sesuai dengan regulasi dan bermanfaat bagi kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya. (Red/Jbm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here