JBM.co.id, Singaraja – Mobil Daihatsu Xenia Nopol DK 1720 FM dikemudikan oknum pelajar, Abdul Ghani Faiz Akbar (19) kehilangan kendali hingga oleng sebelum menabrak tiang reklame dan terjungkal ke pinggir jalan, Rabu (28/4) sekitar pukul 12.10 siang, di Jalan Raya Seririt – Singaraja, Kilometer 16,30 wilayah Banjar Dinas Labuan Aji, Desa Temukus, Kecamatan Banjar.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam insiden Lakalantas tunggal ini. Meski begitu, mobil Nopol DK 1720 FM mengalami rusak berat.

Diduga, oknum pelajar mengantuk saat melintas di ruas jalan nasional tersebut.

Seizin Kapolres Buleleng, Kapolsek Banjar Kompol Made Agus Dwi Wirawan menjelaskan, benturan itu mengakibatkan pengemudi, Abdul Ghani Faiz Akbar (19) dilarikan ke Rumah Sakit (RS). Ia mengalami sakit pada bagian dada.

“Pengemudi saat ini dirujuk ke RS untuk mendapat tindakan medis. Sementara penumpang, atas nama Mohamad Anis (61) dalam keadaan sehat dan selamat. Mobil meluncur dari arah timur menuju barat,” terangnya.

Kasus Lakalantas yang diduga terjadi karena pengemudi ngantuk.

“Kasus kecelakaan ini masih ditangani Unit Lakalantas Polsek Banjar. Ya, pengemudi diduga ngantuk,” tandasnya. (Red/Jbm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here