JBM.co.id, Badung – Kepolisian Resor Badung gelar Upacara Korps Raport kenaikan pangkat pengabdian terhadap salah satu anggota, atas loyalitas dan dedikasi kerja baik dalam pengabdian tugas terhadap masyarakat.

Upacara Korp Raport tersebut di laksanakan di lapangan apel Mapolres jalan Kebo Iwa No 1, Mengwi, Badung, Bali. Rabu, (28/4), pukul 08.50 wita.

Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK mengucapkan selamat dan merasa bahagia atas kenaikan pangkat luar biasa setingkat lebih tinggi terhadap Iptu Igusti Ngurah Subandi, SH menjadi Ajun Komisaris Polisi dalam  memasuki masa purna bakti tiga bulan lagi.

Menurutnya kenaikan luar biasa yang diberikan oleh organisasi tidaklah mudah diperlukan dedikasi kerja keras yang tulus dalam sebuah pengabdian.

“Ini adalah hasil kerja keras kalian yang patut disyukuri, terima Kasih,” Ucap Kapolres AKBP Roby.

Menurutnya hukum karma itu jangan hanya di bibir, tetapi dikerjakan seperti ungkapan orang bijak jalankan hidup ini dengan apa yang kita terima ciptakan hidup ini dengan apa yang berikan.

“kitalah yang menciptakan hidup ini bukan orang lain dan kita tidak akan tahu apa yang akan terjadi di depan kita, maka dari itu banyaklah berdoa dan mendekatkan diri kepada Tuhan,” Tuturnya.

Selanjutnya kata Pria yang punya hobby bersepeda ini menegaskan menjelang lebaran mulai tgl 6-17 Mei 2021 pemerintah melarang masyarakat pulang kampung atau Mudik Lebaran, lewat Kegiatan Rutin Kepolisian Yang Ditingkatkan (KRYD) diharapkan seluruh personil tidak terbatas pada yang tersprint menghimbau masyarakat untuk tidak Mudik Lebaran Tahun ini.

Disaksikan oleh para pejabat utama Polres Badung, Kapolsek Jajaran dan personil Polres Badung di lapangan hitam Mapolres, Kapolres Roby Septiadi dengan lantang mengatakan Patuhi Prokes, Terus lakukan Razia Prokes jangan sampai positif Covid -19 melebihi kapasitas rumah sakit. (Red/Jbm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here