JBM.co.id, Tabanan – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Pemuda Panca Marga ke 50 , yang berlangsung di Taman Pujaan Bangsa Margarana Tabanan, Pada hari Selasa ( 27/4/2021).

Dengan melaksanakan Upacara dan Tabur Bunga. Peringatan HUT PPM KE 50 Propinsi Bali ini dipimpin oleh Wakil Gubernur Bali Dr. Ir. Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati, M.Si, sekaligus sebagai Inspektur upacara dan diikuti oleh PPM se Bali, serta para pengurus LVRI .

 

Peringatan yang bertemakan “Bersama TNI-POLRI, Pemerintah dan Masyarakat kita perteguh Tekad Dalam Upaya Menjaga NKRI dan Melestarikan Jiwa Semangat Nilai-Nilai 1945.” Peringatan tersebut juga dihadiri oleh Forkompinda Provinsi Bali dan Kabupaten Tabanan.

Waka Polres Tabanan Kompol I Ketut Gelgel ,S.Sos didampingi Kapolsek Marga AKP I Nyoman Suadi S.H, bersama dengan anggota Polsek Marga yang bertugas pada kesempatan tersebut tetap mengarahkan para peserta upacara untuk menerapkan protokol kesehatan, ” Kami selaku pengemban fungsi keamanan yang mewilayahi, tetap punya kewajiban untuk melayani dan mengarahkan para peserta agar tetap melakukan penerapan protokol kesehatan, dari menggunakan masker mencuci tangan sebelum masuk TPB Margarana serta menjaga jarak saat pelaksanaan upacara dan Tabur Bunga, ” Kata Waka Polres Tabanan. (Red/Jbm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here