JBM.co.id, Banda Aceh – Intruksi ketua Umum Badan Peneliti Independen Kekayaan Penyelenggara Negara dan Pengawas Anggaran Republik Indonesia (BPI KPNPA RI) Sinergitas Kemitraan Strategis kepada seluruh ketua Wilayah Provinsi BPI di Indonesia bersama kepolisian daerah, langsung direspon cepat oleh ketua BPI Aceh dengan melakukan kunjungan kerja ke Polda Aceh.( 27/04/2021).

Kapolda Aceh yang diwakilkan Direktur Intel & Keamanan (Dirintelkam) Kombes Pol Suharjo SH, MH didampingi Kasubdit Intelkam AKBP Nur Azhari SH sedangkan BPI KPNPA RI Aceh dihadiri oleh ketua Wilayah Aceh Chaidir Hasballah, SE, ketua bidang OKK Indra kelana, SE, MEC, DEV beserta anggota Investigasi.

“Kapolda Aceh menyampaikan permohonan maaf dikarenakan Ada giat yang tidak bisa ditinggalkan.

Namun beliau mengucapkan terima kasih atas Kunjungan kerja dari Ketua DPW BPI Aceh Bapak Chaidir Hasballah, SE beserta pejabat Utama ke Polda Aceh.

Semoga kedepannya kita bisa menjalin sinergitas Kemitraan Strategis dalam penegakan supremasi hukum di wilayah provinsi Aceh ” Ungkapnya.

Kombes Pol Suharjo mengatakan harapannya agar BPI Wilayah Aceh mampu menjalankan Tugas dan Fungsinya.

“Dan tadi pesan Pak Kapolda Aceh sampai kan salam hormat dan terima kasih kepada Ketum Rahmad Sukendar yang telah melakukan penelitian atas kinerja Polda Aceh hingga memberikan Apresiasi BPI Award kepada beliau.

Saya mengharapkan Kita bisa bersinergi dengan BPI Aceh, Dan dapat bekerja sesuai Amanah AD/ART BPI KPNPA RI yang disahkan oleh Kemenkumham ” Imbuhnya.

Chaidir Hasballah, SE mengatakan terima kasih atas sambutan atas kedatangannya bersama para pejabat utama DPW BPI Aceh telah diterima Kapolda Aceh dengan Sangat Baik.

“Saya mewakili Ketua Umum BPI KPNPA RI Tubagus Rahmad Sukendar mengucapkan Terima Kasih telah diterima dengan hangat dan penuh rasa kekeluargaan.

Selamat kepada Kapolda Aceh Bapak Irjen Pol Wahyu Widada yang masuk nominasi dan meraih BPI Award atas penilaian Team khusus dan masyarakat Aceh yang merasa puas atas pelayanan kepada masyarakat Aceh dibawah kepemimpinan beliau ” Ungkapnya.

Pria Putra Asli Aceh asal Langsa ini mengatakan berharap setelah pertemuan ini BPI Aceh akan tetap melakukan komunikasi dan Kordinasi dalam menegakkan supremasi hukum di Wilayah Polda Aceh.

“Pertemuan Hangat ini tidak akan pernah berakhir karena BPI KPNPA RI merupakan Mitra kerja Kepolisian Republik Indonesia.

Kami DPW Aceh siap melaksanakan dan menjadi garda terdepan untuk ikut intruksi DPN untuk selalu melakukan sinergitas dan kemitraan dengan Polda Aceh dalam mendukung Program PRESISI Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dalam peran serta membangun Kamtibmas dan Pencegahan Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi ” Tegasnya. (Red/Jbm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here