JBM.co.id, Tabanan – Untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Tabanan, Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S., Siregar, S. I.K., M.H., menurunkan 246 Personil dalam Operasi Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ( KRYD ).

Hal itu disampaikan dalam Apel KRYD Yang dihadiri Waka Polres Tabanan, dan diikuti oleh para Kabag, Kasat, perwira dan Personil yang tersprint dalam Operasi serta ASN Polres Tabanan pada hari Senin tanggal 26 April 2021.

Kapolres Tabanan Dalam pembukaan Apel KRYD di lapangan Apel Polres Tabanan pagi, saat itu bertindak selaku pemimpin Apel bahwa Operasi KRYD yang berlangsung dari tanggal 26 April sampai dengan 5 Mei 2021 memiliki tugas untuk mendeteksi dan memetakan Daerah Rawan kejahatan, ” disamping itu pula personil yang terseprint termasuk jajaran Polsek se Polres Tabanan agar melakukan tindakan tegas terhadap para pemudik yang memaksakan kehendak untuk mudik, lakukan teguran dengan cara humanis. ” Ungkap Kapolres Tabanan.

Ia pun menambahkan, ” agar selalu lakukan kerjasama dan sinergitas dengan TNI dan instansi terkait lainnya, serta tokoh masyarakat, tokoh adat dan agama untuk menghimbau warga masyarakat untuk tidak mudik dalam perayaan idul Fitri 1444 H, untuk mencegah penyebaran Covid19 serta Bhabinkamtibmas agar setiap saat melakukan himbauan kepada masyarakat bekerjasama dengan personil Posko PPKM Berskala Mikro. ” Kata Kapolres Tabanan.

Cegah pemudik dengan modus menggunakan kendaraan Truck, Ambulance, mobil box dan lainnya, lakukan Waspada terhadap kelompok kelompok yang hendak mengganggu stabilitas kamtibmas, dan dalam tugas agar pelaksanaannya dengan body sistem. ” Operasi Yustisi bersama dengan instansi terkait tetap dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid19.

Laksanakan tugas ini dengan penuh rasa tanggung jawab agar apa yang menjadi harapan Masyarakat, Bangsa dan Negara dapat terwujud, situasi tetap kondusif, dan Tabanan Tetap sehat.” Tegas Kapolres Tabanan. (Red/Jbm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here