JBM.co.id, Klungkung – Senin 25/4/2021 bertempat di Aula Jalaga Dharma Pandhapa Polres Klungkung berlangsung Sosialisai dan Penyuluhan Hukum dari Bidkum Polda Bali.

Kedatangan Tim Sosialisasi dan Penyuluhan Hukum dari Bidkum Polda Bali terdiri dari 4 orang ketua Tim dan tiga anggota Tim yang akan memberikan materi kepada perwakilan personil Polres Klungkung Sosialisasi ini dibuka oleh Kabag Sumda Polres Klungkung Klungkung Kompol I Gede Mustiks yang dihadiri anggota Polres Klungkung dan Polsek Jajaran Polres Klungkung.

Dalam pembukaan sosialisasi Hukum Kabag Sumda yang mewakili Kapolres menyampaikan terimakasih kepada Tim Bidkum Polda Bali yang telah hadir dan selamat datang kepada Ketua beserta team sosialisasi dari Bidkum Polda Bali di Mako Polres Klungkung yang mana nanti akan menyampaikan terkait sosialisasi dan penyuluhan hukum dimana diharapkan kepada para anggota agar mengikuti dengan seksama kegiatan ini.

“perhatikan dengan baik apa yang disampaikan oleh Tim sosialisasi dari Bidkum Polda Bali yang tentunya beberapa materi yang disampaikan nantinya sangat bermanfaat dalam pelaksanaan tugas” Kata Kabag Sumda. (Red/Jbm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here