JBM.co.id, Kotim – Sedih, cemas dan khawatir, mungkin begitu yang dirasakan oleh kedua orang tua Indah bocah dua tahun yang hilang sejak hari Kamis (22/04/2021) dan hingga kini belum juga ditemukan.

“Indah terakhir kali terlihat ibunya di halaman rumah bersama kakak dan teman bermainnya”, ungkap Aset, kakek Indah kepada jbm.co.id yang tergabung dalam Tim PWRI Kotim Minggu (25/04/2021).

“Saat itu ada enam orang anak yang tengah bermain di pekarangan rumah tersebut, karena ada kakak dan teman mainnya ibu Indah pergi ke dapur rumah sebentar untuk menjemur ikan”, ujar Aset.

“Namun tidak lama setelah itu ibunya kembali dan menanyakan kepada teman mainnya kemana keberadaan Indah, namun tak ada jawaban yang jelas dari mereka”, lanjutnya.

Seketika itu sang ibu panik dan mencari kesana kemari menyusuri keberadaan Indah.

Semua kerabat bersama Aparat Desa dan Kecamatan setempat dilibatkan untuk turut membantu mencari namun tidak juga membuahkan hasil.

“Kakak dan teman bermainnya sempat memberikan informasi kepada ibunya bahwa Indah dibawa oleh sepasang kakek dan nenek,” ucap Aset.

Pihak keluarga sudah menyebarkan foto Indah melalui internet dan jejaring sosial serta melaporkan kejadian ini ke Polsek Telawang Sabtu 24 April 2021.

Keluarga Indah sangat berharap pihak Kepolisian bisa membantu dan segera menemukan bocah dua tahun tersebut.

Saat hilang ia tidak memakai baju hanya memakai celana pendek, bicaranya agak cedal dan kurang jelas.

Diketahui Indah tinggal bersama kedua orang tua dan dua saudara perempuannya di Jalan KM.40, Desa Penyang Kecamatan Telawang Kabupaten Kotawaringin Timur.

“Jika ada yang melihat keberadaan bocah ini agar bisa segera menghubungi pihak berwajib terdekat atau menghubungi pihak keluarga di nomer 0822 5174 9699”, pungkas Aset. (Red/Jbm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here