Jbm.co.id, Denpasar – Kebakaran bangunan bale piyasan yang terletak diareal pura/sanggah lantai III terjadi Sabtu (24/4/2021) siang sekitar pukul 10.30 wita di Jln. WR Supratman No.281 Dentim.

Kejadian kebakaran siang hari itu bertempat di Tohpati Poultry milik Nyoman Suparta (68), yang berprofesi sebagai Dosen Unud.

Menurut Keterangan saksi Nyoman Kondri (56) yang nota bene adalah pembantu korban mengatakan sebelum kejadian sekitar pukul 07.30, saksi menghaturkan canang/sesajen di pura/merajan serta mempersiapkan sarana persembahyangan untuk korban dan keluarga. Selanjutnya saksi sembahyang ditempat lain yang tidak jauh dari TKP.

Setelah korban dan keluarga melakukan persembahyangan lanjut makan bersama kumpul keluarga dilantai I. Sekitar pukul 10.30 wita saksi melihat ada kepulan asap yang berasal dari pura/sanggah lantai III. Kemudian saksi memberitahukan kejadian tersebut kepada korban.

Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi mengatakan.” Bahwa benar terjadinya kebakaran Bangunan Bale Piyasan di areal pura/sanggah lantai III Jln. WR.Supratman No. 281 Denpasar Timur.

Akibat peristiwa tersebut nihil korban jiwa, hanya kerugian materi dengan total kerugian diperkirakan sebesar Rp. 200.000.000,-.

Kemudian sekitar Pukul 10.45 Wita mobil PMK BPBD Kota Denpasar tiba. Dengan mengerahkan 5 unit mobil, Api baru bisa dipadamkan sekitar pukul 12.30 Wita. (Red/Jbm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here