JBM.co.id, Bangli – Seluruh jajaran Polres Bangli hari ini Jumat (23/4) gelar doa bersama, hal ini dilakukan dalam rangka memohon keselamatan KRI Nanggala 402 agar dapat segera ditemukan, kapal selam buatan Jerman ini, hilang kontak saat melakukan Latihan di perairan sebelah utara pulau Bali pada hari Rabu (21/4) kemarin.

Persembahyangan bersama ini dipimpin langsung Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, S.I.K.,M.I.K., dan dihadiri Wakapolres Kompol I Gede Wali, SH, Para Pejabat utama dan Seluruh Anggota Polres Bangli.

Kapolres Bangli menuturkan Persembahyangan bersama ini merupakan bentuk dukungan spiritual agar KRI Nanggala 402 segera dapat ditemukan.

“Sebagai umat beragama yang percaya dengan adanya tuhan, sembahyang bersama ini merupakan salah satu bentuk dukungan kami kepada tim pencarian agar segera diketemukan, dan memohon keselamatan untuk awak kapal KRI Nanggala 402,”ujarnya

Kapolres juga menambahkan kegiatan persembahyangan tak hanya di lakukan anggota Polres Bangli saja, namun seluruh anggota Polsek juga melakukan persembahyangan di tempat ibadah atau pura yang ada di wilayahnya.

“Kami berharap semoga pencarian kapal KRI Nanggala 402 dapat berjalan lancar dan segera di temukan”,tandasnya. (Red/Jbm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here