JBM.co.id, Tabanan – Sehubungan dengan informasi hilangnya Kapal selam milik TNI AL. KRI Nanggala 402 yang hilang di Perairan Laut Bali, yang sampai kini belum ditemukan.

Anggota Polres Tabanan dan jajaran Polsek dikoordinir oleh Kabag Sumda Polres Tabanan Kompol I Gusti Nyoman Wintara SH, melakukan Doa bersama. Pada hari Jumat tanggal 22 April 2021 pukul 09.00 wita.

Persembahyangan Umat Hindu Polres Tabanan dilaksanakan di Pura Kerta Buana Polres Tabanan dihadiri Waka Polres Tabanan Kompol I Ketut Gelgel , S Sos. , dan dipimpin Jero Mangku Pura Kerta Buana Polres Tabanan.

Sedangkan Anggota Polres Tabanan yang beragama Islam melakukan Doa Bersama di Mushola Polres Tabanan dipimpin Iptu Imran Harsono dengan pembacaan Surat Yassin.

Untuk Anggota yang beragama Kristen melakukan Doa bersama di Ruang Bag Ren dipimpin Ibu Merlyn.

Untuk Polsek Jajaran Polres Tabanan melakukan Doa di Pura Polsek masing masing

Kabag Sumda Polres Tabanan Seijin Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy PS Siregar S.I.K, M.H., mengatakan, ” Sembahyang dan Doa bersama ini dilakukan secara khusus untuk mendoakan agar KRI Nanggala 402 milik TNI AL segera bisa ditemukan oleh Tim SAR, termasuk awak kapal dalam keadaan selamat. ” Kata Kabag Sumda Polres Tabanan. (Red/Jbm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here