JBM.co.id, Karangasem – Kegiatan Asistensi dan Supervisi Ops Aman Nusa Agung II Tahun 2021 untuk Polres Gianyar, Polres Bangli, Polres Klungkung dan Polres Karangasem, dilaksanakan secara bersamaan di satu tempat yakni di Polres Gianyar, hal ini dilakukan untuk efisiensi baik waktu tempat dan tenaga.

Tim Asistensi dan Supervisi Ops Aman Nusa Agung II Tahun 2021 Mabes Polri Kombes Pol. Djoko Prihadi, S.H. , AKBP Hamka Mappaita, S.H., M.H. , AKBP Drs. I Made Sugawa, S.H. dengan pendamping AKBP Wahyudi Wicaksana S.I.K. , AKBP Drs. I Nyoman Gede Arnawa, S.H.

Rombongan Tim Asistensi dan Supervisi Ops Aman Nusa Agung II Tahun 2021 tiba di Polres Gianyar disambut oleh Waka Polres Gianyar KOMPOL I Nyoman Wirajaya, S.H., M.H. didampingi Kabag Ops Polres Gianyar KOMPOL I Wayan Latra, S.H., M.H., selanjutnya menuju ruang tamu Kapolres Gianyar untuk transit.

Kemudian Tim menuju Ruang Rupatama Polres Gianyar untuk melaksanakan pemeriksaan pelaksanaan Ops Aman Nusa Agung II Tahun 2021 yang dihadiri oleh Kabag Ops Polres Gianyar, Kabag Ops Polres Bangli, Kabag Ops Polres Klungkung dan Kabag Ops Polres Karangasem serta didampingi oleh KaAnev Ops Aman Nusa Agung II 2021 masing-masing Polres.

Waka Polres Gianyar KOMPOL I Nyoman Wirajaya, S.H., M.H. mewakili Kapolres Gianyar menyampaikan selamat datang kepada Tim Asistensi dan Supervisi Ops Aman Nusa Agung II tahun 2021, dan memohon maaf apabila dalam penyambutan terdapat kekurangan.

Kemudian dilanjutkan dengan Paparan oleh Kabag Ops Polres Gianyar KOMPOL I Wayan Latra, S.H., M.H. berkaitan dengan perkembangan Covid-19 dan pelaksanaan Ops Aman Nusa Agung II tahun 2021 di Polres Gianyar.

Penyampaian Ketua Tim KOMBES Pol. Djoko Prihadi, S.H. intinya menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran atas penyambutan di Polres Gianyar, terkait dengan penanganan Covid-19 sudah kita lakukan dengan maksimal, namun kasus Covid-19 masih terjadi peningkatan, malalui kesempatan ini diharapkan kepada jajaran untuk tetap melaksankan kerja sama dengan instansi samping.

Agar disampaikan kepada seluruh personil yang tergabung dalam Ops Aman Nusa bisa bekerja sama, saling bahu membahu dengan Satgas Covid-19 untuk membantu masyarakat agar terhindar dari Covid-19, serta tetap menjadi juru kampanye dalam mencegah penyebaran Virus Covid-19 pada setiap kegiatan sosial di Masyarakat dengan cara memperdayakan personil yang melaksanakan tugas di posko PPKM yang ada di Desa masing-masing.

Disela-sela kesibukannya Kabag Ops Polres Karangasem mengatakan kepada awak media usai pemeriksaan dan pendalaman pada setiap tahap pelaksanaan Oprasi Aman Nusa Agung II tahun 2021.

“Terkait dengan kegiatan Ops Yustisi agar tetap dilaksanakan serta ditingkatkan, mengingat waktu dekat ini kita akan menyambut kegiatan masyarakat yaitu perayaan Hari Raya Idul Fitri, dan agar dilakukan himbauan kepada warga Muslim untuk tidak melakukan kegiatan mudik ke kampung halaman”, ujarnya.

“Para Kabag Ops agar tetap melakukan evaluasi terkait dengan setiap pelaksanaan ops Aman Nusa Agung II tahun 2021, serta tetap menjalani kegiatan pencegahan berupa penyemprotan pada ruang Publik”, tutup Kabag Ops Polres Karangasem. (Red/Jbm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here