JBM.co.id, Klungkung – Bertempat di gedung BPJS kesehatan kabupaten klungkung kepala BPJS kesehatan cabang kab Klungkung, Endang Triana Simanjuntak, menyampaikan kanal layanan tanpa tatap muka terbaru yang diberi nama PANDAWA / pelayanan administrasi melalui whatsapp dengan menghubungi no 081246448445.

Dengan di luncurkannya layanan pandawa ini diharapkan bisa mengurangi kerumunan dan menekan angka covid di masa pandemi ini.

Tutur dari kepala BPJS kesehatan cabang klungkung, Endang Triana Simanjuntak “ciri khas dari kanal pandawa ini adalah hanya terdapat di klungkung dengan no 081246448445,.

Ini merupakan layanan administrasi melalui whatsapp jadi masyarakat tidak perlu lagi datang ke kantor cabang cukup me WA no Whatsapp ini, dan langsung terhubung dengan BPJS kesehatan jabang Klungkung. ”

Semenjak masa pandemi layanan PANDAWA ini sudah berjalan, maka masyarakat akan mendapatkan penyelesaian masalah dengan lebih cepat asalkan menghubungi / me WA pada saat jam kerja.

Pelayanan PANDAWA dengan no 081246448445 ini menjadi satu dengan kantor cabang BPJS kesehatan cabang Gianyar, Bangli, Klungkung dan Karangasem.

“pelayanan yang bisa dilayani di PANDAWA ini yaitu perubahan data peserta, perubahan paskes, penambahan peserta, pelayanan pelayanan untuk peserta mandiri dipermudah, tetapi ingat sebelum me WA ke no 081246448445 PANDAWA peserta harus menyiapkan berkas berkas yang di perlukan untuk di upload / dikirim sesuai petunjuk / arahan dari layanan PANDAWA seperti akte kelahiran, sehingga masyarakat di permudah tidak perlu lagi datang ke kantor membawa berkas berkas sehingga tidak ada lagi kerumunan” tambahnya.

“Pelayanan administrasi BPJS akan lebih cepat melalui layanan PANDAWA / pelayanan administrasi melalui whats App asal mengikuti petunjuk dan mempersiapkan berkas berkas yg d perlukan untuk di upload” pungkasnya. (Red/Jbm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here