JBM.co.id, Denpasar – WNA Asal United King Dom British, Meninggal Dunia di Kolam Renang Kamboja Home Stay di jalan Sudamala No 9 Sanur Denpasar Selatan, Selasa 20/4/2021 Pukul 16.55 wita.

WNA yang diketahui namanya GAVIN ANDREW Asal United King Dom British, ditemukan tenggelam di kolam renang.

Menurut keterangan saksi Ni Putu wiwik widyanuari(36), menerangkan bahwa Pada Hari selasa 20/4/2021 sekira jam 18.00 wita saksi keluar dari rumah yg berdekatan dengan Tkp, untuk menyapu di halaman home stay, melihat korban berada di dasar kolam renang yang dira korban melakukan latihan menyelam, sehingga saksi tetap melanjutkan pekerjaan menyapunya dihalaman home stay.

Sekira 5 menit kemudian datang seorang Gojek mengantar sebuah Koper dan menanyakan Tamu yg bernama GABIN, lalu Saksi mengantarkan ke halaman Villa dan sambil menunjuk Tamu tersebut di kolam renang yang masih melakukan latihan menyelam.

 

karena melihat Korban masih di dalam kolam dan posisi berada di dasar saksi tidak berani mengganggunya, 10 menit kemudian Saksi menelpon Suaminya I Wayan Sukarma(39), yang masih berada dirumahnya di Jalan Sudamala No 3 Sanur.

Mendengar cerita Istrinya, yg pada saat itu masih ada di Home Stay mengatakan bahwa ada tamu terlalu lama menyelam di dasar kolam, Wayan Sukarma lari bergegas menjuju TKP dan melihat tamu tenggelam di dasar kolam.

Melihat hal tersebut Wayan Sukarma dan dibantu Tukang Ojek menaikan Korban keatas menaruh di Lantai pinggir kolam dan sudah dalam keadaan meninggal dengan kondisi muka korban membiru , dengan kejadian tersebut Wayan Sukarma beserta istrinya segera melaporkan ke Polsek Denpasar selatan.

Kasubag Humas Polsek Denpasar Iptu I Ketut Sukadi Membenarkan bahwa WNA tenggelam di kolam renang dengan posisi korban saat di naikkan dari dasar kolam kepala di utara, kaki di selatan dan badan tengadah hanya menggunakan celana pendek , dan tidak ditemukan kekerasan pada tubuh korban.

Iptu Ketut Sukadi Juga menjelaskan bahwa korban Korban sering melaksanakn renang di TKP, dan tidak pernah mengeluh dan menceritakan kepada pemilik home stay tentang kondisi kesehatannya, hanya saja korban sempat terjatuh dan terkena karang yang mengakibatkan luka lecet pada pinggang pada saat main Surfing.
(Red/Jbm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here