JBM.co.id, Tabanan – Untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Baturiti dan mencegah penyebaran Covid19, Kapolsek Baturiti AKP I Made Pramesetia, S.H., S.IK., M.H., seijin Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S., Siregar S.I.K., M.H , memberikan arahan kepada Anggota Polsek Baturiti, Polres Tabanan, untuk lebih giat lagi melakukan Yustisi bersama sama dengan TNI, dan aparat terkait dalam pelaksanaan tugas PPKM berskala Mikro.

Di masing-masing Desa telah terbentuk Posko PPKM berskala Mikro dengan petugas instansi gabungan, “Para Bhabinkamtibmas agar terus memberikan himbauan kepada masyarakat binaannya, agar masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan.

Demikian juga, dengan patroli Sabhara dan unit Reskrim lakukan penindakan jika menemukan pelanggar Prokes dengan tetap koordinasi dengan
Aparat terkait.” kata Kapolsek Baturiti pada Senin ( 19/4 /21).

Lebih lanjut, mantan Kasat Reskrim Polres Tabanan ini, menjelaskan bahwa, dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif semua personil agar menjalankan tugasnya sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

“Tingkatkan terus kinerjanya dan gelorakan semangat Presisi Program Prioritas Kapolri, yaitu Prediktif, Responsibilitas, Transparansi, Berkeadilan, dimana Pelayanan Polri lebih terintegrasi, Modern, mudah, dan cepat.

Layani masyarakat dengan humanis jangan pernah berprilaku arogan,” ucap Kapolsek Baturiti, saat Apel pagi di Mapolsek Baturiti. (Red/Jbm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here