JBM.co.id, Tabanan – Dalam rangka penerimaan Calon Anggota Polri TA 2021, sampai dengan hari Sabtu, tanggal 17 April 2021, Bag Sumda Polres Tabanan telah menerima 223 Bintara PTU (Polisi Tugas Umum) dengan rincian 196 pria.

Dari 196 orang tersebut, 192 orang Memenuhi Syarat (M.S.) dan 4 orang TMS (tidak memenuhi syarat), karena Tinggi Badan kurang sebanyak 3 orang dan 1 orang karena sakit,” ungkapnya.

Kabag Sumda Polres Tabanan, Kompol I Gusti Nyoman Wintara S.H., seijin Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S., Siregar S.I.K., M.H., ketika dikonfirmasi, mengatakan, bahwa hasil pemeriksaan administrasi pengumumannya, dari Pelamar Calon Siswa Bintara akan diumumkan, pada hari Minggu, (18/4/21).

Untuk pelamar Polisi Wanita sebanyak 27 orang, dengan rinciannya,
26 orang MS dan 1 orang TMS,
Bintara TI Pria berjumlah 3 orang MS. Sementara, Tamtama Brimob Pria berjumlah 13 orang, 12 orang MS dan 1 orang TMS, serta Tamtama Polair jumlah Pria 3 orang, dengan 1 orang MS dan 2 orang TMS,” bebernya.

 

Kabag Sumda Polres Tabanan berharap, dari semua yang ikut seleksi sampai pada tingkat pemeriksaan administrasi terakhir di Polres Tabanan, agar bisa lolos semuanya, di tingkat seleksi selanjutnya dan bisa mengikuti pendidikan,” jelasnya.

“Kami akan sangat bangga dengan antusiasme generasi muda Kabupaten Tabanan, yang berniat menjadi anggota Polri,” kata Kabag Sumda Polres Tabanan.
(Red/Jbm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here