JBM.co.id, Klungkung – Menanggapi pernyataan dari ketua KNPI A.A Gede Utama Indra Prayoga mengenai penjebolan tembok gedung pemuda sebelah selatan, yang terjadi pada hari Senin 12 April 2021 tanpa pemberitahuan.

Ditemui di kator Dinas Pendidikan pada hari Jumat 16 April 2021, kepala Dinas Pendidikan kab Klungkung Drs. I Ketut Sujana, M.Pd.H menyatakan

“bahwa lahan yang akan dipergunakan memang meluas sedikit ke selatan dan merupakan lahan akses knpi, cuma aset itu tercatat di disbudpora, dan semua lahan itu milik pemkab.

Juga sudah sempat diadakan rapat terbatas dengan stakeholder terbatas pada 13 Februari 2020, karena terbentur oleh pandemi projek ini di undur dan baru tahun ini bisa di jalankan.

Terjadi miskomunikasi karena kami blm mengirimkan pemberitahuan tentang kalau pihak pemborong / pemenang tender sudah mulai kerja.

Kemarin Kami sudah mengutus kabid untuk bertemu dengan ketua KNPI secara langsung dan sudah terjalin komunikasi”.

Imbuhnya, “bahwa kami akan selalu berkomunikasi dan bersurat juga sesuai dengan arahan dari Bapak Bupati terkait dengan program ini, hanya saja ada sedikit miskomunikasi antara kami, budprora dan knpi, namun semua ini bisa di clearkan karena konsep kita membangun daerah.” (Red/Jbm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here